Go Ara, L Infinite & Sung Dong Il Dikonfirmasi Jadi Pemeran Utama Drama Baru JTBC

Foto: Go Ara, L Infinite & Sung Dong Il Dikonfirmasi Jadi Pemeran Utama Drama Baru JTBC
WowKeren dan Kanal247


Intip penjelasan mendetil tentang karakter yang akan dimainkan oleh Go Ara, L, dan Sung Dong Il dalam 'Miss Hammurabi'.

Kanal247.com - Stasiun TV JTBC siap memulai syuting serial drama terbaru mereka yang berjudul, "Miss Hammurabi". Kabarnya, serial drama ini akan bercerita tentang tiga orang hakim yang memiliki kepribadian dan perspektif yang berbeda-beda.


Baca juga ...

Hakim pertama bernama Park Cha Oh Reum yang memiliki sifat idealistis dan penuh semangat. Karakter kedua bernama Im Ba Reun yang patuh pada peraturan yang ada, sedangkan yang terakhir bernama Han Sae Sang, kepala hakim yang realistis. Daripada menceritakan tentang kasus-kasus besar melawan kejahatan yang pelik di masyarakat, drama ini kabarnya akan fokus pada kasus-kasus yang kecil, tapi realistis dan mengena di masyarakat.

"Miss Hammurabi" ini berdasarkan dari novel yang ditulis oleh Hakim Moon Yoo Suk. Kabarnya, ia juga akan menuliskan naskah untuk versi dramanya, memberikan detil-detil yang lebih hidup dan realistis dalam proses pembuatannya. Selain itu, ia juga akan bekerjasama dengan sutradara Kwak Jung Hwan yang beberapa karyanya adalah "Slave Hunters", "The Fugitive Plan B" dan "The K2."

Aktris cantik Go Ara kabarnya akan memainkan tokoh Park Cha Oh Reum, hakim muda penuh semangat yang tak bisa tinggal diam melihat ketidakadilan di depannya. Dia memiliki energi yang positif serta kharisma yang luar biasa hingga membuat orang-orang di sekitarnya datang mendekat.

Karakter Im Ba Reum, seorang hakim elite yang hanya peduli pada peraturan dan prinsip, akan diperankan oleh L Infinite. Im Ba Reun tampak seperti seseorang yang memiliki segalanya, mulai dari wajah ganteng hingga intelektual yang tinggi. Tapi ternyata sebenarnya ia adalah seseorang yang ingin hidup tenang dan tak memiliki minat untuk mempunyai karier yang tinggi. Dia akan terus beradu argumen dengan Park Cha Oh Reum karena dia tidak percaya bahwa ada pengecualian dalam hukum di pengadilan.

Sung Dong Il kabarnya akan memerankan tokoh Han Sae Sang. Karakternya adalah seseorang yang terlambat menjadi hakim sehingga ia bisa mengerti betapa beratnya realita jika dibandingkan dengan rekan-rekannya yang lain. Dia menggunakan kebijaksanaan yang ia pelajari dari hidupnya untuk menjadi penyeimbang antara Park Cha Oh Reum dan Im Ba Reun.

Pihak produksi "Miss Hammurabi" sendiri mengungkapkan, "Kami berharap bisa menciptakan drama pengadilan dengan menggabungkan bintang pemeran yang kuat seperti Go Ara, L, dan Sung Dong Il serta detil realistis yang dituliskan oleh Hakim Moon Yoo Suk. Kami berharap bisa memberikan tawa dan membangun hubungan dengan penonton kami melalui kejadian yang realistis serta karakter yang penuh semangat."

"Miss Hammurabi" sendiri akan segera memulai proses produksinya. Selain itu, kabarnya episode perdananya akan mengudara pada sekitar bulan Mei mendatang.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...