Syahrini Pamer Naik Helikopter Termewah Keliling Tokyo, Cuma Ada Lima di Dunia

Foto: Syahrini Pamer Naik Helikopter Termewah Keliling Tokyo, Cuma Ada Lima di Dunia Instagram
WowKeren adn Kanal247

Bikin iri publik, Syahrini memamerkan video mengelilingi Tokyo dengan helikopter termewah di dunia.

Kanal247.com - Pekerjaan sebagai penyanyi dan juga berbagai bisnis yang dikembangkanya membuat Syahrini menjadi sosok wanita sukses Indonesia. Ia berhasil mengumpulkan pundi-pundi rupiah yang luar biasa banyak dan menikmati kehidupan yang bergelimang kemewahan.

Dengan segala kekayaan yang dimilikinya, Syahrini menikmati hari-harinya dengan berlibur ke berbagai negara di dunia dan menjajal berbagai fasilitas nomor satu. Ia kerap kali memamerkan gaya hidup mewahnya itu melalui berbagai postingan di akun Instagramnya.

Salah satunya seperti dalam unggahannnya baru-baru ini. Ia memamerkan video saat tengah berada di Jepang. Menariknya, pelantun lagu "Sesuatu" ini sempat mengelilingi Tokyo dengan menaiki salah satu helikopter termewah di dunia. Disebutkan helikopter yang ditumpangi Syahrini hanya ada lima di dunia.


Baca juga ...

"Nikmat Yang Mana Lagi Yang Akan Incesss Ingkari Darimu Ya Rob ... Atas Berkah Anugrah Kasih Sayangmu,Kekuasaanmu,Perlindunganmu,Penjagaanmu ... KENYATAAN Ini Tiada Bisa Di Pungkiri Lagi,Semua Manja Bukan Sekedar Lamunan Dan Buaian Fatamorghana Semua Ini Terlampaww TERPAMPANG NYATA .... Wonderful Morning Today,Melaju Manjaaahh Keliling Tokyo Dengan Helicopter KEELLITAN @hermes Yang Hanya Ada 5 Di Dunia," tulisnya di bagian keterangan.

Unggahan tersebut sontak menuai beragam komentar dari publik. Banyak yang mengaku iri dengan gaya hidup mewah yang dijalani oleh Syahrini tersebut. Sedangkan yang lain memuji-muji fashion dan kecantikan Syahrini.

Nikmat Yang Mana Lagi Yang Akan Incesss Ingkari Darimu Ya Rob ... Atas Berkah Anugrah Kasih Sayangmu,Kekuasaanmu,Perlindunganmu,Penjagaanmu ... KENYATAAN Ini Tiada Bisa Di Pungkiri Lagi,Semua Manja Bukan Sekedar Lamunan Dan Buaian Fatamorghana Semua Ini Terlampaww TERPAMPANG NYATA .... Wonderful Morning Today,Melaju Manjaaahh Keliling Tokyo Dengan Helicopter KEELLITAN @hermes Yang Hanya Ada 5 Di Dunia ... Thank You @japanprivatetour For Your Hospitality ... Selengkapnya Di Youtube Channel Incesss Link In My Bio And My IG Stories ! _______________\\______________ Incess Won’t Stop, Incess Can’t Stop. As Long As To Create And To Entertain All Of You My Sweethearts Makes Me Happy And Is My Purpose In Life ... We Will Always Rock This World Together ! _______________\\______________ #PrincesSyahrini #HermesHelicopter #Only5InTheWorld #ChopperLife #Japan_Tokyo_12Januari2018

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Sementara itu, Syahrini sendiri sebelumnya sempat menuai sorotan saat ia mengunggah perjalanannya di Los Angeles, Amerika Serikat. Pasalnya saat itu ia terlihat menggunakan fasilitas kursi roda menuju pintu pesawat ketika akan pulang. Syahrini sendiri beralasan hal itu dilakukannya lantaran tak ingin lelah dan pintu pesawat yang jauh.

"Apapun dilakukan segala macam caraaa. Apabila fly Alone Tiada Buggy Trolleypun Jadi...and Now Di negara Adidaya inieeehh Tiada buggy Kursi roda pun jadi wkkkwkk...why Not!!!! Gate nya jauh Kaki manja inieh Tiada inginkan Capeee..Yaa khaaann!!" tulis Syahrini.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel