Bintangi Film Horor 'Nini Thowok', Natasha Wilona Alami Kejadian Mencekam Ini

Foto: Bintangi Film Horor 'Nini Thowok', Natasha Wilona Alami Kejadian Mencekam Ini
WowKeren dan Kanal247


Bukan hanya Natasha, sejumlah pemain lain juga turut merasakan kejadian mistis saat terlibat dalam syuting 'Nini Thowok'.

Kanal247.com - Terlibat dalam pembuatan film horor merupakan pengalam baru bagi artis muda nan cantik Natasha Wilona. Pasangan Verrell Bramasta itu kini tengah disibukkan dengan agenda padat syuting dan promosi film besutan TBS Film, "Nini Thowok".

Selain pengalaman baru dari segi akting, gadis 19 tahun itu rupanya juga turut merasakan suasana mencekam ketika menjalani syuting. Ia merasa dihantui oleh makhluk tak kasat mata ketika berada di sebuah toilet.

Baca juga ...

"Aku waktu itu ke toilet sama asisten aku, tiba-tiba pintu kayak diketok. Aku enggak pikir apa-apa sih, pikir positif saja. Tapi pas asistenku lihat, enggak ada apa-apa di luar pintu," ujar Natasha Wilona saat jumpa pers peluncuran poster dan trailer Nini Thowok di The Hook, Jakarta Selatan, Kamis 11 Januari 2018.

Bukan hanya Natasha, Lea Artha Warow, pemeran sosok hantu nenek juga menceritakan pengalaman mistisnya. Perempuan itu mengaku diganggu ketika ia sedang berada di salah satu hotel saat berada di Solo.


"Dari Yogyakarta pindah ke Solo, taruh koper di hotel terus ke mal sekitar jam setengah enam sore. Tetapi, tiba di hotel, tiba-tiba auranya enggak jelas di hotel beda sekali. Kalau mau tidur, saya bilang jangan matiin lampu karena tiba-tiba hantunya banyak sekali," tutur Lea dilansir dari Viva. "Tiba-tiba, saya diganggu sampai ke muka saya dan benar-benar banyak sampai delapan hantu."

Meski begitu, baik Natasha dan Lea tentunya sangat senang terlibat dalam film yang akan rilis pada 1 Maret mendatang tersebut. Terlebih Natasha yang selama ini dikenal sebagai artis spesialis sinetron drama romantis yang kini digemari banyak remaja.

"Sudah beberapa tahun aku main drama romtantis. Dari kecil aku tuh suka banget nonton film horor. Pas ditawari main film horor itu jadi pengalaman baru buat aku," kata bintang sinetron "Siapa Takut Jatuh Cinta" itu.

Dalam "Nini Thowok", Natasha akan memerankan sosok bernama Nadine yang memiliki sikap sangat dewasa. Ia akan mengalami kejadian aneh setelah ditinggal mati oleh sang nenek.

"Di sini aku berperan sebagai Nadine, cewek yang jauh lebih dewasa daripada umurku sekarang. Dia dewasa banget," ujar Natasha. "Suatu hari dia juga kehilangan nenek satu- satunya. Saat dia kehilangan neneknya ini, dia mendapatkan surat wasiat dan dari situ dia sampai di sebuah rumah yang nantinya di situ awal ceritanya dimulai."

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel