Tunggui Sang Adik di Rumah Sakit, Nikita Mirzani Pingsan Gara-Gara Ini

Article

Nikita Mirzani juga beberkan kondisi terbaru sang adik dimana dokter belum berani melakukan operasi karena suatu hal.

Pasca kecelakaan yang menimpa sang adik, Pedro Adrian alias Edo pada 9 Januari kemarin, artis seksi Nikita Mirzani nampak sangat sibuk demi mengurus keperluannya. Ibu dua anak itu terus-terusan menjaga adik laki-lakinya itu di rumah sakit hingga kurang makan dan tidur.

Akibatnya, Niki, sapaan akrabnya justru jatuh pingsan tatkala menunggui Pedro. Hal ini diungkapkan Niki ketika ia berbagi cerita kepada beberapa media hari ini, Jumat (12/1).

"Iya karena adik kan nggak bisa tidur. Dia kan pakai helm pas kecelakaan, karena dalam kondisi sadar jadi nggak bisa tahan rasa sakit. Jadi dia nggak bisa tidur, otomatis Niki juga nggak bisa tidur karena ngejagain. Mana udara (kamar) dingin, perut kosong, jadinya pingsan," ujar Nikita Mirzani, dilansir dari Kapanlagi.


Meskipun kondisi badannya sempat menurun karena mengurus sang adik, sebagai kakak, Niki merasa bertanggung jawab penuh. Terlebih ia dan sang adik kini hanya tinggal seorang diri tanpa kehadiran orang tua.

"Sedihnya kenapa harus terjadi musibah seperti ini. Kan nggak ada orangtua, pas dapat kabar (kecelakaan) lagi syuting, jadi takutnya aneh-aneh. Alhamdulilah Allah masih baik. Niki juga bilang sama Edo, sabar aja ini cobaan dari Tuhan. Mungkin Edo pernah ada salah apa. Memang si Edo ini agak sedikit keras kan," lanjut bintang film "Comic 8" tersebut. "Ya merasa ini kewajiban aku karena adik kandung. Jadi harus diurus sampai selesai. Yang bikin sedih karena nggak ada orangtua. Niki memang masih punya saudara. Saudara bisa ngebantu doa pasti, bantu ngejagain juga, cuma mereka kan punya pekerjaan yang nggak bisa ditinggal. Itu aja sih.

Dikatakan Niki pula, hingga saat ini kondisi Edo telah cukup membaik. Meski begitu, tak stabilnya kondisi tubuh membuat dokter belum berani melakukan tindakan operasi untuk adiknya tersebut.

"Karena HB turun dokter nggak berani operasi. Karena takutnya darah yang beku itu mencair, jadi banyak keluar darah. Ini kan lagi transfusi terus, InsyaAllah kalau sore ini memang bagus, HB di angka 10 aja, itu bisa dioperasi. Kalau operasi emang harus, karena kan selnya itu rusak," lanjut Nikita.

Sebelumnya, adik Nikita Mirzani diketahui mengalami kecelakaan motor saat mencoba menyalip kendaraan pada Selasa, 9 Januari lalu. Menurut keterangan, bagian tubuh Edo sempat remuk lantaran terlindas sebagian roda truk hingga membuatnya terluka cukup serius.

(Rjputri)

Loading...

Berita Terkini