Panggil Ahmad Dhani dengan Sebutan Ini, Mulan Jameela Banjir Hujatan Netter

Article

Mulan Jameela memberikan pesan kepada Ahmad Dhani yang sedang sakit melalui unggahan Instagram Stories ini.

Jika ada artis yang paling banyak haters di Indonesia, Mulan Jameela tentu menempati urutan pertama. Segala tingkah polah yang ia lakukan selalu dipandang salah oleh publik.

Seperti baru-baru ini saat dirinya mengunggah sebuah Instagram Stories bersama sang suami, Ahmad Dhani. Mulan membagikan momen tatkala dirinya sedang bermesraan dengan mantan suami Maia Estianty yang nampaknya sedang sakit gangguan tenggorokan tersebut.

Mulan Jameela Kembali Dihujat Netizen Gara-Gara Caption

www.instagram.com/makrumpita/


"Kacian, ada yg lagi cakit batuk. Cepet cembuh ya cayang," tulis wanita 38 tahun tersebut.

Caption yang seharusnya dinilai romantis itu justru mendapatkan banyak komentar pedas dari para haters Mulan Jameela. Mulai dari menilai jijik, hingga membawa-bawa masa lalu Mulan yang dianggap sebagai perebut suami orang.

"Uuuuuuu tayang tayang cepet cembuh yaaaaaaak ululululu ," sindir rena******.

"Najis kek merasa abg padahal wes tuwek," imbuh dellaa******.

"Sok menye2 gitu jadi eneg," komentar liz******.

"Dasar pelakor g malu pamer meluk2 suami hasi rebutan dr orng yng berjasa dlm hidupnya," komentar pedas rumah******.

"BODO AMAT, najis w pasang Poto kaya gitu ga hargain perasaan bunda Maia apa tempel"an bekas peler org," timpal sauq******.

Sementara itu, baru-baru ini pula Mulan juga mendapatkan serangan dari haters gara-gara mengunggah potret saat Ahmad Dhani sedang menunaikan sholat. Mereka menyindir bahwa seharusnya ibadah tak perlu dipamerkan, terlebih melalui media sosial karena hanya akan menghilangkan pahala.

Di sisi lain, pelantun "Cinta Mati II" itu baru saja menyelesaikan syuting FTV terbarunya yang berjudul "Wanita Perindu Surga" yang tayang di ANTV. Di sana, Mulan didapuk menjadi pemeran utama sebagai wanita yang seringkali dibohongi oleh suaminya.

Menariknya, Mulan dituntut untuk mengenakan hijab selama syuting dan diminta untuk beradegan menangis. Untungnya, ia dengan mudah dapat melakoni perannya tersebut.

(Rjputri)

Tags

Loading...

Berita Terkini