Bagian Celana Suami Dewi Persik Terekpose Kamera, Netter: Gedong Cyin

Foto: Bagian Celana Suami Dewi Persik Terekpose Kamera, Netter: Gedong Cyin
WowKeren adn Kanal247

Potret itu menampilkan kemesraan Dewi Persik dan Angga Wijaya tatkala keduanya tengah berlibur di Maldives.

Kanal247.com - Semenjak menikah dengan Angga Wijaya secara diam-diam pada September lalu, Dewi Persik diketahui sama sekali belum melakukan liburan alias bulan madu. Namun belum lama ini, pelantun "Mimpi Manis" itu nampaknya baru saja selesai melakukan perjalanan romantis ke Maldives.

Sejumlah foto bulan madu mereka pun telah diunggah ke Instagram masing-masing. Mayoritas, unggahan itu berisi potret-potret manis keduanya saat menghabiskan quality time sebagai pasangan suami istri.

Tak malu-malu, beberapa foto mesra pun bersebaran di media sosial. Mulai dari gandengan, berkumpul bersama anak angkatnya, hingga adegan pelukan yang membuat publik baper.


Baca juga ...

Salah satu foto yang tak dibagikan Depe di Instagramnya, adalah foto pelukan yang diunggah oleh salah satu akun gosip ini. Terlihat dalam foto yang diambil oleh FGK Photography tersebut, baik Depe maupun Angga sama-sama memberikan tatapan super intens satu sama lain. Tak ketinggalan, tangan mereka saling melingkar seolah akan berciuman.

Bagian Celana Suami Dewi Persik Buat Salah Fokus

www.instagram.com/nyonya_gosip

Super mesra dalam pelukan, netizen dibuat salah fokus dengan bagian bawah tubuh sang suami. Celana yang digunakan Angga Wijaya nampak 'menonjol' hingga membuat publik 'penasaran'.

"Salfok akunya sm yg ad di mas nya," komentar ullysulviany.

"Salfookkk.... Jendal jendol," tambah rima_lovelyvina.

"Pantesan DP buru2 nikah," ejek estrelitatita.

"Gedong cin," imbuh ana_ilyasn.

Di sisi lain, Dewi Persik baru-baru ini menjalani pemeriksaan di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Rabu (10/1/2018) malam. Pemeriksaan ini merupakan buntut panjang kasus penerobosan jalan Transjakarta yang ia lakukan bersama sang suami beberapa waktu lalu.

Agenda dalam pemeriksaan itu dikatakan pengacara Depe sebagai proses klarifikasi. Depe pun mengklaim bahwa dirinya merupakan pihak yang benar lantaran penerobosan yang ia lakukan merupakan perintah dari petugas Patroli dan Pengawalan alias Patwal.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel