Vicky Prasetyo Bakal Nikahi Angel Lelga, Zaskia Gotik: Bodo Amat!

Article Instagram

Zaskia Gotik tampaknya sudah tidak peduli dengan Vicky Prasetyo, termasuk pernikahannya dengan Angel Lelga.

Vicky Prasetyo tampaknya tak bisa dilepaskan dengan kontroversi soal wanita. Nama Vicky sendiri mencuat dan menuai banyak perhatian pada 2013 lalu, ketika dikabarkan bertunangan dengan Zaskia Gotik. Ia mencuri perhatian lantaran gaya bicaranya yang unik dan tidak biasa.

Setelahnya memutuskan pertunangannya dengan Zaskia, Vicky diketahui beberapa kali dikabarkan menjalin hubungan dengan beberapa wanita. Namun, baru-baru ini ia justru dikabarkan akan menikahi Angel Lelga.

Berdasarkan informasi yang beredar, pernikahan Vicky dan Angel akan digelar pada Februari mendatang. Meski begitu, status keduanya kini sudah sebagai suami-istri mengingat mereka disebuut-sebut sudah menjalani akad sebelumnya. Lalu, bagaimana tanggapan Zaskia sendiri mengetahui kabar pernikahan Vicky dengan Angel?


Saat ditanya mengenai hal tersebut, Zaskia sendiri justru memberikan respon yang tidak terduga. Dengan lantang ia mengatakan sudah tidak peduli sama sekali dengan Vicky. "Iya bodo amat!" ujar Zaskia tegas.

Tidak hanya itu, ia juga memberikan respon yang sama ketika ditanya apakah ada kemungkinan ia akan diundang untuk hadir di acara pernikahan. "Bodo amat!" ujarnya singkat namun lantang.

Meski begitu, bukan berarti Zaskia Gotik tidak senang dengan pernikahan Vicky dan Angel. Walaupun sudah tidak peduli, pedangdut yang identik dengan goyang itik ini juga mendoakan yang terbaik untuk keduanya. "Semoga bahagia lahir batin," imbuhnya.

Sementara itu, rencana pernikahan Vicky dan Angel sendiri tampaknya tidak berjalan mulus begitu saja. Pasalnya baru-baru ini muncul seorang wanita bernama Vivie yang mengaku sebagai istri siri Vicky dan telah memiliki anak. Menanggapi hal tersebut, Angel Lelga sendiri sempat mengungkap melalui postingannya di Instagram jika ia siap bertanggung jawab jika anak Vivie terbukti sebagai darah daging Vicky.

"Assalamualaikum buat semua pihak yang sengaja mencari sensasi, saya harap jgn lagi mengganggu atau berlebihan fitnah. Soal anak itu semua yg dituduhkan kita selesaikan secara tes DNA, tapi wlu bagaimanapun kami siap tanggung jawab klu memang terbukti anak itu," tulis Angel. "“Sebagai ibu harusnya perjuangkan hak anak dengan cara terhormat jgn memaksa org menikahi lalu dengan fitnah2. Pertanyakan kenapa tdk dinikahi dan skrg status anak blm jelas itu krn seorang perempuan tdk menjaga harkat dan martabatnya, yg sehingga gelap mata asal menunjuk pertanggung jawaban. klu memang vicky yakin kehormatan wanita di berikan hanya kepada dia pasti vicky akan menikahi dr awal."

(diana)

Tags

Loading...

Berita Terkini