Foto Bareng di 'GDA 2018', Hyungsik Akui Iri dengan Wajah Ganteng V BTS?

Foto: Foto Bareng di 'GDA 2018', Hyungsik Akui Iri dengan Wajah Ganteng V BTS?
WowKeren dan Kanal247


Intip ekspresi kocak Hyungsik dan V pada foto yang mereka ambil di acara 'Golden Disc Awards' ke-32.

Kanal247.com - Acara penghargaan tahunan "Golden Disc Awards" ke-32 baru saja digelar selama dua hari berturut-turut pada tanggal 10-11 Januari 2018 di Ilsan Kintex. Dalam kesempatan tersebut, banyak musisi K-pop yang turut hadir memeriahkan acara penghargaan itu, mulai dari Bangtan Boys, Twice, Red Velvet, GOT7, EXO, Super Junior, dan masih banyak lainnya.

Salah satu member ZE:A, yakni Hyungsik, juga hadir dalam acara penghargaan tahunan tersebut. Di acara "Golden Disc Awards" ke-32 itu, Hyungsik pun bertemu dengan V Bangtan Boys, salah satu lawan mainnya dalam serial drama "Hwarang".

Baca juga ...

세계1위 미남을 만나봤습니다. 그는 실제로도 잘생겼더군요. 부러우니까 그만 써야지.

Sebuah kiriman dibagikan oleh 박형식 / Park Hyungsik (@phs1116) pada


Tak mau melewatkan kesempatan itu begitu saja, Hyungsik dan V pun mengabadikan momen tersebut lewat sebuah foto. Selanjutnya, Hyungsik pun mengunggah foto tersebut di akun Instagram miliknya pada Kamis, 11 Januari 2018.

Dalam foto tersebut, V tampak merangkul Hyungsik sementara keduanya berpose menatap lurus ke arah kamera. Meskipun foto itu sedikit kabur, tapi hal tersebut sama sekali tidak mengurangi penampilan visual mereka yang menawan.

"Aku bertemu dengan seseorang yang memiliki wajah paling ganteng di dunia (V)," tulis Hyungsik di kolom caption. "Dia memang jauh lebih ganteng saat dilihat secara langsung. Aku mulai merasa iri, jadi sebaiknya aku berhenti."

Sementara itu, seperti yang diketahui, beberapa waktu yang lalu TC Candler merilis daftar bertajuk, "Top 100 Most Handsome Faces" edisi tahun 2017. Dalam daftar tersebut, V sukses menduduki posisi nomor satu. Oleh sebab itulah Hyungsik menyebut V dengan julukan "seseorang yang memiliki wajah paling ganteng di dunia".

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel