Artis SM Jadi Sukarelawan Bagi-Bagi Briket Batu Bara Bagi yang Membutuhkan, Netter Malah Sedih?

Foto: Artis SM Jadi Sukarelawan Bagi-Bagi Briket Batu Bara Bagi yang Membutuhkan, Netter Malah Sedih?
WowKeren dan Kanal247


Para artis SM Entertainment memulai tahun 2018 dengan membagikan kehangatan bagi mereka yang membutuhkan.

Kanal247.com - Musim dingin masih terus berlangsung di Korea Selatan hingga saat ini. Oleh sebab itulah belum lama ini banyak artis SM Entertainment yang menjadi sukarelawan untuk membagi-bagikan briket batu bara bagi mereka yang membutuhkan di tengah udara yang dingin ini.


Baca juga ...

Menyambut tahun yang baru dengan menyebarkan kebaikan, Max Changmin TVXQ, Lee Donghae dan Eunhyuk Super Junior, Red Velvet hingga Amber f(x) memutuskan untuk turun langsung menjadi suka relawan. Meski udara di luar sedang dingin, mereka bekerja keras dibalut jaket yang tebal dan senyum lebar di bibir membagi-bagikan briket batu bara bagi orang-orang yang membutuhkan.

Bukan hanya artis-artis dari SM Entertainment saja. Rupanya artis-artis dari agensi lainnya, yakni ESteem & MYSTIC Entertainment dan Galaxia SM juga turut membantu. Selain itu, para atlet bisbol profesional seperti Lee Jung Hoo dan Yoo Hee Kwan serta model Jung Hyuk juga tampak muncul dalam acara tersebut.

Foto-foto kegiatan amal tersebut pun diunggah oleh SM Entertainment di akun Instagram resmi mereka pada Sabtu, 6 Januari 2018. Bersama dengan foto-foto tersebut, SM Entertainment juga mengunggah caption yang cukup panjang.

"SM TOWN FRIENDS memulai tahun 2018 lewat cara yang baik dengan membagi-bagikan briket batu bara tahun ini! SM Entertainment dan ESteem & MYSTIC Entertainment, Galaxia SM & Speeker staff dan para selebriti telah bersatupadu untuk berpartisipasi dalam acara spesial ini," tulis SM Entertainment di kolom caption. "Kami harap kami bisa memberikan sedikit kehangatan kami di tengah musim dingin ini bagi mereka yang membutuhkan. Selamat Tahun Baru untuk semuanya!"

Mengetahui hal tersebut, tak sedikit yang memberikan pujian pada SM Entertainment dan semua yang terlibat dalam acara tersebut. Akan tetapi, rupanya banyak pula yang merasa sedih. Pasalnya, briket batu bara itu mengingatkan mereka pada sosok mendiang Jonghyun SHINee.

"Klo liat briket jadi inget jonghyun.. ~T_T~" tulis @lw***e. "Changmin ❤ SM fams ❤ Briket batu bara mengingatkan kita pada Jonghyun oppa," komentar @kar***as dilanjutkan dengan emoticon sedih. "Liat briket jadi ingat Jonghyun nonton drakor, ada bahas dan liat briket, ingat Jonghyun yang namanya briket, selalu ingatin Jonghyun," tulis @yo***17 lengkap dengan emoticon menangis.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...