Lee Jong Suk Ungkap Keputusan Terbaik yang Dibuat di Tahun 2017, Apaan?

Foto: Lee Jong Suk Ungkap Keputusan Terbaik yang Dibuat di Tahun 2017, Apaan?
WowKeren dan Kanal247


Lee Jong Suk juga mengungkapkan peran apa yang ingin ia mainkan pada tahun 2018.

Kanal247.com - Belum lama ini aktor tampan Lee Jong Suk digaet oleh majalah High Cut untuk melakukan pemotretan. Namun, bukan hanya pemotretan, rupanya Lee Jong Suk juga duduk melakukan wawancara di mana ia berbagi cerita mengenai banyak hal, mulai dari pengalaman di tahun 2017 hingga rencananya di tahun yang baru ini.


Baca juga ...

Ketika ditanya apakah hal terbaik yang ia lakukan di tahun 2017, Lee Jong Suk mengungkapkan, "(Hal yang terbaik di tahun 2017) adalah saat aku membuka sebuah kafe. Itu adalah proyek yang paling ingin kulakukan sejak lama."

"Sering kali ketika aku datang ke kafe segera setelah bangun tidur meskipun aku tidak memiliki jadwal kerja hari itu," terang Lee Jong Suk. "Rasanya seperti sebuah dunia yang baru karena sebelumnya aku tidak pernah tertarik pada apapun selain akting."

Setelahnya, Lee Jong Suk juga mengungkapkan keinginannya di tahun 2018. Bintang serial drama "While You Were Sleeping" itu mengungkapkan bahwa ia ingin mencoba peran yang 'ringan' di tahun 2018 ini.

"Sejak dulu hingga sekarang, tiap kali memilih peran aku selalu terfokus pada karakter yang memiliki kepribadian yang kuat dan mempunyai arti mendalam, atau sebuah proyek akting yang memiliki arti," ungkap Lee Jong Suk. "Di tahun 2018, aku ingin mencoba sesuatu yang lebih ringan untuk ditonton seperti genre komedi-romantis atau melodrama."

Selanjutnya, Lee Jong Suk juga bercerita tentang serial drama "While You Were Sleeping" yang dibintanginya bersama Suzy. Lee Jong Suk menyatakan bahwa ia paling tersentuh pada saat karakter yang ia mainkan bereaksi ketika Choi Dam Dong (diperankan oleh Kim Won Hae) meninggal dunia.

"Aku selalu suka adegan-adegan yang kulakukan bersama Kim Won Hae," terang Lee Jong Suk. "Setelah syuting adegan yang kau sebutkan itu, aku jadi bersikap lebih hangat pada Kim Won Hae."

Lee Jong Suk pun menambahkan, "Selain itu, ada banyak adegan di mana kami harus kehilangan ketenangan kami (saat berada di sekitar satu sama lain), tapi bahkan saat itupun aku belajar banyak saat melihatnya berakting." Lee Jong Suk juga memberikan pujian pada aktor Kim Won Hae atas kerja keras dan dedikasinya pada akting meskipun hanya adegan komedi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel