Episode Baru '1 Night 2 Days' & 'Superman Return' Tayang Lagi Minggu Ini

Foto: Episode Baru '1 Night 2 Days' & 'Superman Return' Tayang Lagi Minggu Ini
WowKeren dan Kanal247


Penayangan sempat terhenti karena aksi mogok para serikat pekerja KBS beberapa waktu lalu.

Kanal247.com - Setelah sempat tertunda proses syutingnya akibat adanya mogok kerja yang dilakukan oleh Serikat Buruh KBS, acara "1 Night 2 Days" akan tayang dengan episode baru pada tanggal 31 Desember mendatang. Serikat Buruh telah mengeluarkan pernyataan resmi pada tanggal 29 Desember yang menyebutkan, "Kami telah membuat keputusan untuk para PD (Production Director) Drama dan Variety Show untuk sementara menghentikan aksi mogok kerja terhitung mulai tanggal 1 Januari 2018. Mereka akan kembali bekerja dan membuat persiapan untuk kembali ke jadwal syuting regular supaya masa transisi dapat berjalan lancar begitu aksi mogok ini selesai."

Baca juga ...


Mereka menambahkan, "Keputusan ini dibuat untuk melindungi hak dan minat penonton, serta sebagai awal pembentukan masa depan yang baru bagi KBS. Berkat perjuangan kami, Presiden Ko Dae Young akan diberhentikan dari jabatannya dan para petinggi yang mendukungnya akan dibubarkan". "Oleh karena itu kami yakin bahwa kami telah mencapai tujuan kami sehingga perlahan-lahan kami akan menata kembali jadwal untuk acara-acara kami," lanjut mereka.

Meskipun sebagian dari anggota serikat buruh menghentikan aksi mogok, bukan berarti tekanan kepada presiden KBS Ko Dae Young mengendur. "Jika Presiden Ko Dae Young tidak mundur dari jabatannya hingga minggu keempat Januari, maka staf drama dan variety show akan berhenti bekerja dan kembali melanjutkan aksi mogok mereka. Kami tidak akan menghentikan aksi mogok hingga Ko dae Young mundur dari jabatannya."

Menurut serikat buruh, acara pertama yang akan kembali mengudara adalah "1 Night 2 Days" yang akan tayang dengan episode spesial perayaan 10 tahun pada 31 Desember. Selanjutnya para staf KBS akan bekerja keras untuk suksesnya siaran Olimpiade Musim Dingin Pyeonchang yang akan datang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel