Joy Red Velvet & Woo Do Hwan Bakal Bintangi Remake 'Dangerous Liaisons'?

Foto: Joy Red Velvet & Woo Do Hwan Bakal Bintangi Remake 'Dangerous Liaisons'?
WowKeren dan Kanal247


Walau sudah menerima tawaran casting, tapi Joy masih belum memberikan keputusannya untuk drama tersebut.

Kanal247.com - Karir akting Joy makin bersinar. Member Red Velvet ini dikabarkan akan membintangi drama baru MBC bersama Woo Do Hwan yang berjudul "Love Game". Drama ini merupakan remake dari novel Perancis terkenal "Dangerous Liassons".


Baca juga ...

Baik pihak agensi Joy dan Woo Do Hwan sama-sama membenarkan jika pihak mereka telah menerima tawaran dari MBC untuk membintangi drama remake tersebut. Kini mereka tengah mempertimbangkan tawaran itu. "Saat ini kami masih mempertimbangkan peran di 'Love Game' dalam respon yang positif," kata perwakilan agensi Woo Do Hwan, Selasa, 26 Desember. Sementara itu, pihak SM Entertainment juga membenarkan tawaran tersebut. "Kami telah menerima tawaran casting untuk drama 'Love Game' dan kini sedang mempertimbangkan dengan optimis," kata perwakilan SM.

Novel "Dangerous Liaisons" juga menjadi inspirasi film Korea yang berjudul "Untold Scandal" serta beberapa karya lainnya seperti film Amerika yang berjudul "Cruel Intentions", "Valmont" dan lainnya.

Ini bukan kali pertama Joy mendapatkan tawaran tampil di layar kaca selain di bidang musik. Sebelumnya, Joy telah didapuk menjadi panelis tetap acara variety show JTBC "Sugarman 2. Sama seperti season pertama, di acara musim kedua ini masih mengajak Yoo Jae Seok dan Yoo Hee Yeol sebagai MC acara tersebut. "Sugarman 2" akan mulai ditayangkan perdana pada tanggal 14 Januari mendatang pukul 10.30 malam waktu setempat. "Sugarman" adalah acara yang mengantarkan para penyanyi populer untuk menyanyikan ulang lagu hits mereka dalam format modern.

Ide dari acara ini dimulai dari rekaman dokumenter "Searching For Sugar man" yang diambil dari rekaman dokumenter asal Swedia-Inggris tahun 2012 mengenai seorang musisi Amerika bernama Sixto Rodriguez. Di Amerika Serikat, nama Sixto Rodriguez seperti menghilang. Namun dia menjadi megastar di Afrika Selatan.

Telah dikonfirmasi bahwa NU'EST W dan Gu9udan akan menjadi tamu pertama di acara variety show "Sugarman 2". kedua grup idola ini akan muncul sebagai bintang tamu perdana di episode yang akan ditayangkan pada 14 Januari pukul 10.30 malam waktu setempat di channel JTBC.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...