EXO Rilis Teaser Foto Terakhir Album Spesial 'Universe'

Foto: EXO Rilis Teaser Foto Terakhir Album Spesial 'Universe'
WowKeren dan Kanal247


Teaser foto itu dirilis hanya selang beberapa jam dari perilisan resmi album spesial 'Universe'.

Kanal247.com - EXO baru saja merilis teaser foto album spesial terbaru mereka yang berjudul "Universe". Teaser foto itu dirilis hanya selang beberapa jam dari perilisan resmi album spesial "Universe", alhasil membuat para fans langsung senang sekaligus tak sabar menantikannya.


Baca juga ...

Di teaser foto itu, para member terlihat menjadi seorang barista dengan tema kafe. Di teaser foto terakhir ini masing-masing member terlihat tampan ketika memegang secangkir kopi. Perilisan album spesial untuk musim dingin akhir tahun 2017 "Universe" akan dilakukan hari ini, Selasa, 26 Desember pukul 06.00 malam waktu setempat.

Sebelumnya, SM Entertainment juga merilis teaser video klip berjudul "Cafe Universe For You" dimana para member juga berubah menjadi barista keren. Di akhir video, suara D.O. terdengar menyanyikan "Because it’s love".

Teaser Foto \'Universe\' EXO

Allkpop

Perilisan album spesial ini sempat mundur karena keputusan SM Entertainment untuk menghormati suasana berduka karena kematian Jonghyun SHINee. Album "Universe" sendiri awalnya direncanakan dirilis pada tanggal 21 Desember lalu, yang kemudian diundur hingga menjadi tanggal 26 Desember. Selain EXO yang menunda perilisan album ini, berbagai event artis SM lainnya juga terpaksa dibatalkan atau ditunda demi menghormati wafatnya Jonghyun di usia yang masih sangat muda, 27 tahun.

"Kami informasikan kepada semua fans yang telah menunggu perilisal album spesial musim dingin EXO 2017 'Universe'. Mau tak mau, jadwal perilisan album spesial musim dingin EXO 'Universe' telah diubah ke tanggal 26 Desember. Terima kasih," bunyi pengumuman dari SM Entertainment secara singkat. Mengetahui album baru sang idola ditunda perilisannya, para EXO-L tidak marah atau kesal. Sebaliknya, mereka mendukung penuh keputusan SM Entertainment untuk menunda perilisan album spesial EXO demi ikut berbela sungkawa untuk Jonghyun. Mereka juga bersedia bersabar menantikan perilisan album "Universe".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...