Masih Berduka Kematian Jonghyun, TVXQ Umumkan Perubahan Konser Jepang

Foto: Masih Berduka Kematian Jonghyun, TVXQ Umumkan Perubahan Konser Jepang
WowKeren dan Kanal247


Perubahan penayangan konser tersebut dilakukan demi menghormati suasana berkabung atas kematian Jonghyun.

Kanal247.com - TVXQ telah memutuskan untuk membuat beberapa perubahan pada jadwal konser mereka di Jepang. Hal ini mereka putuskan untuk menunjukkan rasa hormat kepada Jonghyun SHINee yang tewas karena depresi.


Baca juga ...

Pada tanggal 20 Desember lalu, TVXQ tetap melakukan konser "TVXQ Live Tour 2017 - Begin Again -" di Tokyo Dome, Jepang. Konser tersebut awalnya direncanakan akan disiarkan pada 25 Februari mendatang. Namun jadwal itu kini telah diubah.

Perwakilan TVXQ mengumumkan perubahan jadwal penayangan konser tersebut. "Mengenai penayangan konser, yang dijadwalkan akan disiarkan pada 25 Februari 2018, hanya akan menampilkan tur konser Osaka City Dome, dan bukan konser Tokyo Dome (20/12)," jelas perwakilan TVXQ. "Konser Osaka City Dome akan digelar pada Januari 2018," lanjutnya.

Dengan demikian, siaran konser tanggal 25 Februari mendatang akan menampilkan rekaman tur konser Osaka City Dome yang akan digelar pada Januari 2018, bukan konser Tokyo Dome seperti rencana semula. Pasalnya, konser di Tokyo Dome dilakukan ditengah-tengah suasana berduka cita atas kematian Jonghyun.

TVXQ di rumah duka

Allkpop

Konser "Begin Again" selama 2 hari di Tokyo Dome, Jepang pada tanggal 20-21 Desember memang tidak bisa dibatalkan begitu saja. U-Know Yunho dan Max Changmin pun berhalangan menghadiri pemakaman Jonghyun. Meski demikian, mereka tetap menyempatkan diri datang ke rumah duka pada tanggal 20 Desember untuk memberikan penghormatan terakhir, dan langsung terbang kembali ke Jepang untuk menyelesaikan konser mereka.

Di konser tanggal 20 Desember, TVXQ menayangkan sebuah pesan tentang mendiang Jonghyun di layar raksasa. "Jonghyun, bagi kami, TVXQ, seperti seorang adik dan menjadi penyanyi-penulis lagu yang luar biasa, yang bersinar lebih terang di panggung, telah meninggalkan kita. Hati kami sangat sakit. Kami tidak akan melupakannya. Semuanya, tolong ingat Jonghyun dan musiknya. Saat mengingat Jonghyun, kami akan bekerja keras untuk konser hari ini. Kami akan bersyukur jika kalian juga mendukung kami," tulis pesan di layar raksasa tersebut.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...