Shock Berat Jonghyun Tewas, Kangta Absen dari Acara 'Starry Night'

Foto: Shock Berat Jonghyun Tewas, Kangta Absen dari Acara 'Starry Night'



Posisi Kangta terpaksa digantikan oleh Illac untuk mengisi siaran radio rutinnya tersebut.

Kanal247.com - Tidak bisa disangkal, berita kematian Jonghyun SHINee memang membuat publik terkejut dan bersedih. Terlebih lagi para fans dan rekan-rekan Jonghyun baik di agensi maupun yang terlibat kerjasama dengannya. Kangta termasuk salah satu artis yang merasa terpukul dengan kematian Jonghyun itu.

Rasa sedih dan terkejut yang dialami Kangta terpaksa membuatnya absen dari memandu siaran radio yang rutin dibawakannya, "Kangta's Starry Night". Posisi Kangta digantikan oleh host lainnya, yaitu penyanyi Illac. Sebelum mengudara, Illac menjelaskan jika Kangta terpaksa absen dari acara tersebut karena masih merasa shock.

"Aku di sini dengan pikiran yang sangat berat," buka Illac di siaran 18 Desember. Lagu pertama yang diputar di acara siaran itu adalah "Warm Winter" yang dinyanyikan oleh Jonghyun. "Jonghyun SHINee, yang merupakan DJ acara 'Blue Night', meninggal dunia dari kejadian yang mendadak. Aku yakin rekan selabel agensinya, Kangta dan Jonghyun memiliki ikatan batin yang sangat kuat dan terjalin bertahun-tahun lamanya," jelas Illac lagi.

Baca juga ...

Illac pun menjelaskan alasan absennya Kangta. "Dia masih berada dalam rasa shock yang hebat, terlebih lagi alasan pasti kenapa Jonghyun tewas masih belum dikonfirmasi dengan jelas," ungkap Illac. "Produser (Starry Night) yakin akan sangat sulit bagi Kangta untuk menyapa para pendengar dengan pikiran dan rasa menderita beban yang berat, jadi dia terpaksa absen hari ini. Maafkan aku," kata Illac mewakili Kangta.

Sementara itu, artis SM lainnya, Jaehyun dan Johnny NCT yang memandu acara siaran radio SBS Power FM "Night Night" juga terpaksa absen. Mereka tidak bisa siaran secara live karena ikut berbela sungkawa. Tae Yeon juga langsung membatalkan acara fansign yang dijadwalkan hari ini (19/12) untuk berduka cita terhadap Jonghyun.

"Aku memahami perasaan Kangta dan artis SM lainnya," komentar seorang netter. "Dunia hiburan sedang berduka, tidak mungkin meminta lagu ceria untuk diputar di radio dalam kondisi seperti ini," komentar netter lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel