Jonghyun SHINee Tewas, Seleb Korea Banjir Ucapkan Belasungkawa

Foto: Jonghyun SHINee Tewas, Seleb Korea Banjir Ucapkan Belasungkawa
WowKeren dan Kanal247


Mayoritas para seleb ini merasa terkejut dan tidak percaya Jonghyun akan melakukan hal nekad seperti itu.

Kanal247.com - Kematian Jonghyun SHINee telah membuat publik terhenyak. Tidak hanya publik lokal, tapi juga fans internasional. Alhasil, kematian Jonghyun ini langsung menjadi salah satu berita yang paling banyak disorot di akhir tahun 2017. Ucapan belasungkawa mengalir deras dari para selebriti Korea Selatan.


Baca juga ...

Para seleb ini menuliskan ucapan belasungkawanya di akun sosial media masing-masing, tepat di hari kematian Jonghyun, 18 Desember. Mayoritas mereka tidak percaya Jonghyun akan melakukan hal nekad seperti itu.

Jun.K 2PM menuliskan, "Hatiku sangat terluka. Berapa banyak kekhawatiran dan sakit hati yang harus disembunyikan disamping imej ceria yang kita lihat. Kuharap dia beristirahat dengan tenang". Sementara itu Nichkhun menuliskan tweet, "Rest in peace". Jo Kwon juga menuliskan belasungkawanya, "Hatiku hancur, aku benar-benar hancur.." Tidak lama kemudian Jonghyun mengunggah foto dirinya bersama Jonghyun semasa hidup bersama Sungmin dan penyanyi Kim Ji Ho. "Pria bersinar yang menjadi bintang. Semoga kamu beristirahat dengan tenang," lanjutnya.

Mantan member EXO, Tao juga menulis di Instagram pribadinya. Dia mengingat lagu "Hot Times" yang dinyanyikan SM The Ballad bersama Jonghyun. "Benar-benar kenangan yang indah," tulis Tao. "Senior pertama yang kutemui di Korea adalah kamu."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...