Pelukan di Bandara, Rossa dan Afgan Kompak Buat Patah Hati Netizen

Foto: Pelukan di Bandara, Rossa dan Afgan Kompak Buat Patah Hati Netizen
WowKeren dan Kanal247


Rossa dan Afgan baru saja 'tercyduk' sedang bermesraan seperti ini hingga membuat hati netizen 'terpotek'.

Kanal247.com - Kedekatan antara Afgan dan Rossa tak bisa dipungkiri lagi. Musisi papan atas Indonesia ini terlampau sering kepergok jalan berdua.

Baru-baru ini mereka kembali 'tercyduk' sedang bermesraan saat berada di bandara. Adalah sang diva, Titi DJ, yang pertama kali mengunggah momen mesra itu melalui Instagram Storynya.

Baca juga ...

Kala itu, Rossa nampak berjalan keluar dari dalam bandara. Titi DJ yang berada di depannya dan ingin mengejutkannya justru 'dicuekin' karena Rossa memilih untuk berbelok menemui Afgan. Saat itu pria berkacamata tersebut, ternyata berada di sisi kanannya.

Tak di sangka, reaksi pelantun "Tegar" itu ketika bertemu Afgan cukup mengagetkan. Secara spontan, Ocha, begitu ia akrab disapa, langsung memeluk Afgan dengan manisnya. Ibu satu anak itu juga terlihat menyenderkan kepalanya di pundak pelantun "Terima Kasih Cinta" tersebut.




Nampak dalam video, Afgan sendiri juga tanpa sungkan merangkul pinggang seniornya dalam menyanyi tersebut. Sesaat setelah Rossa tahu ia sedang direkam, dirinya langsung menundukkan kepala karena malu.

Melihat tingkah laku keduanya, netizen pun dibuat patah hati. Para fans Afgan merasa tak rela jika idolanya harus benar-benar memiliki kekasih.

"Aduuh remuk 💔💔💔," kata rikamalindaa. "Afgankuuuu :'(((((((((," tulis veronicayosa. "pls agan ku sama yg priwin aja lah :( yg muda aja :(," sahut anelfhunter. "Sakit atiii gara2 ini @rennaaa_," ujar anjani.t.

Sementara itu, yang lain justru tertarik mengomentari status janda yang disandang Rossa. Meskipun memiliki status sosial berbeda dari Afgan, pesona Rossa disebut lebih bersinar dibanding wanita single.

"Pesona janda jaman now lbh maknyus dari anak gadis euy..," kata docorie. "Ooh afgan seleranya yg dewasa yaa.. 😀😁," sahut banyu_nayfuadd. "Rosa dandan gitu ayu tenanan....," ujar jofaniseptiawan.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel