'Pengabdi Setan' Makin Berjaya, Digilai di Filipina Hingga Nominasi di Ajang Keren Ini

Foto: 'Pengabdi Setan' Makin Berjaya, Digilai di Filipina Hingga Nominasi di Ajang Keren Ini
WowKeren dan Kanal247


Salah satu penonton di Filipina merekomendasikan 'Pengabdi Setan' sebagai film yang benar-benar layak ditonton.

Kanal247.com - nternasional. Setelah berjaya di tanah air dan Malaysia, film yang dibintangi Tara Basro itu kini sedang 'menginvasi' Filipina.


Baca juga ...

Salah satu penonton di sana, bahkan menuliskan cuitan mengenai betapa seram adegan yang diremake dari film berjudul sama di tahun 1980 tersebut. Seorang bernama Gil Torres merekomendasikan film ini kepada rekan-rekannya melalui Twitter.

"Teman-teman kalau kalian ingin berteriak sekeras yang kau bisa, pergi ke bioskop dan tonton Pengabdi Setan (Satan's Slave). Ini bukan hanya film horor yang biasa, Salut ke seluruh pemain terutama kepada sutradara @jokoanwar @jokoanwarfilms," tulis Gil Torres dalam bahasa Inggris.

Sadar namanya disebut, Joko Anwar pun membalas cuitan tersebut dengan mengumumkan bahwa filmnya tengah tayang di bioskop-bioskop Filipina.

Di sisi lain, selain Filipina, "Pengabdi Setan" telah menunjukan eksistensinya dengan menjadi film Indonesia terlaris sepanjang masa di negeri Jiran Malaysia beberapa waktu lalu.

Sementara itu, selain mendapatkan banyak pujian dari berbagai negara, "Pengabdi Setan" juga berhasil mendapatkan tiga nominasi dalam ajang penghargaan film Piala Maya 2017. Sang sutradara, Joko Anwar bahkan mendapatkan nominasi atas kehebatannya mengarahkan produksi.

Di Piala Maya 2017 ini, Joko Anwar bersama Pengabdi Setan masuk ke dalam nominasi Sutradara Terpilih, Skenario Adaptasi Terpilih, serta Penampilan Singkat Nan Berkesan Terpilih.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel