Yeeun Tulis Postingan Ini di IG Usai Alami Pengalaman Menyeramkan, Netter Malah Nyinyir

Foto: Yeeun Tulis Postingan Ini di IG Usai Alami Pengalaman Menyeramkan, Netter Malah Nyinyir instagram
WowKeren adn Kanal247

Meski banyak yang membanjiri Yeeun dengan cibiran, tapi tak sedikit netter yang memberikan pembelaan pada mantan member Wonder Girls ini.

Kanal247.com - Belum lama ini, tepatnya pada Minggu, 10 Desember 2017,Yeeun, atau yang juga dikenal dengan nama Yenny, mengunggah sebuah postingan baru di akun Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, mantan member Wonder Girls itu berbagi pengalaman mengerikan yang menimpanya baru-baru ini.

"Aku hampir saja mengalami hal buruk ketika aku sedang keluar rumah untuk melihat salju. Tiba-tiba saja seseorang menghentikan mobilnya dan bersikap seolah dia mengenalku," tulis Yeeun. "Saat itu pria tersebut mengendarai Porche dan menyuruhku untuk masuk ke dalam mobilnya. Janganlah hidup seperti itu. Sungguh, aku hampir saja masuk ke dalam mobilnya."

Yeeun pun melanjutkan, "Kelihatannya pria itu mengemudi di bawah pengaruh alkohol. Harusnya aku melaporkannya ke pihak yang berwajiib. Tapi aku terlalu ketakutan bahkan untuk mendapatkan nomor plat mobilnya. Benar-benar dunia yang sangat menakutkan sekali."


Baca juga ...

Mengetahui hal tersebut, fans dan netter pun memberikan berbagai macam reaksi. Bukannya bersimpati, rupanya banyak yang malah memberikan cibiran pada Yeeun.

"Dia (Yeeun) pasti tidak akan memberi perhatian pada pria itu jika orang asing tersebut tidak mengendarai Porche," komentar salah seorang netter. "Fakta bahwa dia (Yeeun) hampir masuk ke dalam mobil tidaklah menakutkan... yang menakutkan adalah dia cukup bodoh hingga hampir masuk ke dalam mobil tersebut," tukas netter lain. "Kedengarannya seperti dia (Yeeun) mau pamer kalau seorang pria yang mengendarai Porche menggodanya hahaha. Dia bisa saja menggambarkan pria itu sebagai seseorang yang tidak ia kenal. Kenapa harus menyebutkan secara spesifik kalau pria itu mengendarai Porche? Kelihatan banget deh~" ujar yang lainnya.

Memang banyak yang memberikan respons negatif pada postingan Yeeun tersebut. Namun, tak sedikit yang memberikan pembelaan pada idol kelahiran 1989 tersebut.

"Mungkin yang dia (Yeeun) maksud adalah pria itu bersikap sangat alami sekali hingga ia nyaris terbujuk masuk ke dalam mobilnya," tulis salah seorang netter. "Kurasa Yeeun bukannya benar-benar hampir masuk ke dalam mobil... tapi pria itu bersikap sangat akrab padanya sehingga ia nyaris merasa seolah ia mengenal pria itu," tukas netter lain. "Tentu saja dia (Yeeun) tidak berusaha untuk pamer kalau ia baru saja digoda... jelas sekali itu adalah situasi yang menakutkan dan dia berkata kalau dia tidak ingat nomor platnya, jadi ia mendeskripsikan model mobilnya... Yeeun cukup kaya untuk tidak melihat seorang pria yang menggodanya dari Porche yang dikendarainya. Hahaha. Jangan lontarkan kecemburuan kalian padanya," ujar yang lainnya.

Sayangnya, postingan ini sudah tak ada lagi di akun Instagram Yeeun. Pasalnya, tak lama setelah diunggah, Yeeun segera menghapus postingan ini.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel