Video Ariel Curhat Ditonton Lebih dari 1 Juta Orang, Warganet Justru Perang Komentar Soal Ini

Foto: Video Ariel Curhat Ditonton Lebih dari 1 Juta Orang, Warganet Justru Perang Komentar Soal Ini



Kaum hawa banyak yang dibuat klepek-klepek dengan pesona Ariel NOAH dalam video singkat ini.

Kanal247.com - Pesona ketampanan Ariel NOAH tak bisa dipatahkan lagi. Bapak satu anak itu telah digilai kaum hawa sejak kemunculannya sebagai vokalis Peterpan pada pertengahan tahun 2000 silam.

Kini di usianya yang ke 36 tahun, ia sama sekali tak kehilangan pesona maskulinnya. Pelantun "Semua Tentang Kita" itu bahkan berhasil menggaet aktris cantik Sophia Latjuba sebagai kekasih.

Belum lama ini, Ariel memposting kegiatannya saat di belakang panggung. Ia mengunggah sebuah video singkat saat ia berada di dalam mobil mewahnya.

🐛—>🦋

A post shared by Ariel Noah (@ariel_inst) on

Baca juga ...

"Hai, hari ini rencananya mau ngambil... motor. Ini udah mau berangkat... Udah mau ujan, gue udah siap, tapi manajer belum dateng," curhat Ariel dalam video yang ditonton oleh hampir 1,5 juta orang tersebut.

Setelah 'mengeluh' soal manajernya yang telat, kemudian Ariel hanya diam sambil mengusap wajahnya dengan tangan. Ia memamerkan rambutnya yang rapi berwarna hitam dan berbalut gel.

Video berdurasi beberapa detik yang 'hanya' berisi curhatan itu nyatanya bisa menarik 5 ribu komentar dalam waktu sekejap di Instagram Ariel. Kebanyakan dari mereka salah fokus dengan penampilan Ariel yang masih saja 'hot' di usianya yang sekarang.

"borill kox tetep ganteng aja sh rahassiyanya apa sh," kagum musa******. "Boril ganteng wae sih berkharisma 😍😍," timpal nina*****. "Bang kq gantengnya makin parah 😍😍😍," imbuh rrrr*****. "Kharisma nya dptt bgtt😍😍 loph loph loph gede weh pokokna mah😘😘," kata asri*****.

Sayangnya, dari sekian ribu komentar itu banyak pula netter yang nyinyir dengan kerutan di wajah Ariel. Mereka heran mengapa masih banyak orang yang mengatakan mantan kekasih Luna Maya itu tampan, padahal nampak jelas jika wajahnya makin menua.

"Uda mulai kaya tua..kerutan waja," ujar wan*****. "Pd bilang ganteng dan berkharisma 😐 Dri mana coba liatnya? 😑 yg gue liat cm makin tua dan keriputnya makin keliatan aja 😫 *cm gara2 lagu yg dia nyanyiin aja nih trs pd baperan n jd pemuja dia *gue si bilang, biasa aja," kata rafika*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel