Agnes Monica 'Pamer' Dada Saat Hadiri Pesta di AS, Netter Lontarkan Kritikan Pedas

Article Instagram

Agnes Monica dituding tidak mencerminkan budaya ketimuran gara-gara pakaian yang dikenakannya dalam pesta ulang tahun DJ Khaled.

Agnes Monica belakangan telah berhasil mewujudkan cita-citanya untuk go internasional. Single terbarunya tampaknya mulai bersaing di industri musik global. Bahkan Agnes juga beberapa kali diundang untuk hadir di acara musik dunia seperti American Music Awards (AMA) dan juga Mnet Asian Music Awards (MAMA).

Demi melebarkan sayapnya, Agnes sendiri kini lebih banyak menghabiskan waktunya di Amerika Serikat. Ia menghadiri berbagai acara untuk memperluas koneksi dan membuat namanya semakin bersinar. Bahkan baru-baru ini, kekasih Wijaya Saputra itu juga diundang dalam pesta ulang tahun DJ Khaled.

Melalui akun Instagramnya, Agnes beberapa kali mengunggah momen saat dirinya berada di pesta tersebut. Termasuk saat ia bertemu dengan tokoh dan publik figur lainnya.

Sakah satunya adalah foto Agnes saat bersama dengan tiga orang lainnya. "#AGNEZMO #djkhaledbdaycelebration RepostBy @djnasty: "Such a Sweet Soul Nice to Finally Meet you in Person Last Night! Thank you for coming thru @agnezmo Keep Killing em..,? tulisnya.

Postingan Agnes tersebut tak pelak langsung menjadi perhatian publik, terutama netter di Tanah Air. Namun, alih-alih merasa senang dan bangga, banyak yang justru menyuarakan kekecewaannya. Pasalnya penampilan penyanyi cantik itu terbilang cukup terbuka. Menurut mereka, busana Agnes tidak senonoh dan kurang mencerminkan budaya timur. Walaupun tetap ada beberapa penggemar yang memberikan pembelaan.

Seperti yang terlihat dalam postingan tersebut, Agnes menggunakan pakaian bernuansa hitam. Ia mengenakan luaran hitam bermotif garis yang dipadukan dengan dalaman ketat dengan belahan rendah sehingga menonjolkan sebagian dadanya. Wanita yang juga berprofesi sebagai aktris itu memadukannya dengan sepatu boots diatas lutut.

"Hai mbak agnes,,saya dl fans sama anda,namun saya sangat kecewa melihat mbak akhir2 ini,,qta ini budaya asia,bukan luar negeri,jganlah ikut2an berpakaian tdk senonoh,,yg tidak mencerminkan seseorang yang kristiani..maaf ya mbak ini cuman saran saya saja.mksh," kata @w****nni. "Love you Agnes Orang pade nyinyir aja Open minded dikit Napa , makanya Gak maju maju , yg gitu aja masih Di urusin , urus Diri masing –masing," timpal @bell***_82.

(diana)

Tags

Loading...

Berita Terkini