Soal Kemungkinan Ayu Ting Ting Gabung Girl Squad, Ini Respon Jessica Iskandar

Article Instagram

Jessica Iskandar mengatakan jika Ayu Ting Ting kemungkinan tidak memiliki geng seperti selebriti lainnya lantaran kesibukannya yang luar biasa.

Belakangan ini seolah menjadi tren bagi para selebriti Tanah Air untuk membentuk geng-geng pertemanan. Salah satunya yang cukup populer adalah Girl Squad yang digawangi oleh Nia Ramadhani hingga Jessica Iskandar.

Grup yang terdiri dari selebritis dan sosialitas papan atas itu kerap berkumpul dan melakukan kegiatan bersama, seperti pemotretan hingga perayaan ulang tahun. Meski begitu, tidak hanya bersenang-senang saja, Girl Squad beberapa kali juga terlibat dalam kegiatan sosial.

Citra baik dan popularitas Girl Squad tak bisa dipungkiri membuat geng wanita-wanita cantik ini menuai banyak perhatian. Salah satunya juga berasal dari penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. Dalam sebuah acara beberapa waktu lalu, Ayu mengatakan jika dirinya mengenal akrab Nia Ramadhani dan bahkan merupakan sahabat satu geng.

Akibat pernyataannya itu, banyak yang menduga jika Ayu kemungkinan akan masuk juga ke Girl Squad. Meski begitu tidak sedikit yang menyindir dan merasa pelantun "Sambalado" ini tidak pantas bergabung dengan lingkaran pertemanan itu. Lalu, apa tanggapan Jessica Iskandar sendiri seandainya Ayu memang menjadi anggota Girl Squad?

Dalam keterangannya baru-baru ini, Jessica Iskandar mengatakan jika tidak keberatan seandainya Ayu memang berkeinginan untuk bergabung dengan Girl Squad. Meski begitu, ia mengaku memang belum pernah menawarkannya pada ibu satu anak tersebut.

"Terserah dia, kalau suka ya kenapa enggak (masuk Girls Squad)," ujar wanita yang akrab disapa Jedar itu baru-baru ini seperti dilansir dari Kompas. "Kayanya (aku) belum (menawarkan) sih (masuk ke Girls Squad). Tapi aku rasa dia sudah bisa menentukan pilihan yang dia punya gitu. Sebagai temen, aku dukung aja."

Sementara itu, pernyataan Ayu sebagai teman satu geng Nia Ramadhani diketahui sempat ditanggapi oleh Luna Maya. Dalam video yang beredar di sejumlah akun gosip beberapa waktu lalu, Luna menyindir jika Ayu sebenarnya memang tidak memiliki geng seperti dirinya atau artis yang lain.

Jessica Iskandar sendiri menanggapi dengan lebih positif pernyataan Luna tersebut. Menurutnya Ayu saat ini merupakan salah satu selebritis yang populer sehingga memiliki kesibukan luar biasa. Kemungkinan karena itulah ia tidak memiliki waktu untuk berkumpul dengan sahabat atau membentuk geng.

"Namanya orang sibuk kerja mungkin ada pertimbangan juga. Waktu yang dia punya enggak gitu banyak. Kayanya Ayu yang enggak ada waktu (gabung geng), kan sibuk dia," pungkas Jedar.

(diana)

Tags

Loading...

Berita Terkini