Blak-Blakan Soal Rahasia 'Memalukan', Ashanty Sempat Minta Cerai Gara-Gara Ini

Article Instagram

Ashanty mengatakan jika dirinya sempat berencana menggugat cerai Anang di tahun pertama pernikahan mereka. Bahkan ia sudah menghubungi pengacara.

Anang Hermansyah dan Ashanty bisa dibilang sebagai pasangan selebriti yang layak dijadikan panutan. Selain kemesraan yang selalu ditampilkan, keduanya juga tidak pernah diguncang oleh gosip miring apapun. Bahkan Ashanty sendiri juga kerap menuai pujian atas kedekatan yang berhasil dibangunnya dengan anak-anak sambungnya, Aurel Hermansyah dan juga Azriel Hermansyah.

Namun siapa sangka jika perjalanan rumah tangga pasangan ini tidak mulus begitu saja. Dalam keterangannya Ashanty mengatakan jika mereka juga pernah mengalami masalah besar. Bahkan penyanyi cantik itu mengungkap jika dirinya sempat ingin menggugat cerai Anang.

"Jadi ada Papa Tria namanya, sekarang pengacara kantor kami. Dulu kenal dia dari temanku, gara-gara kasus aku mau pisah sama Mas Anang. 'Pokoknya cariin gue pengacara'. 'Kenapa?'. 'Gue mau cerai'. 'Hah lu serius?'. 'Iya gini... gini...'," ujar Ashanty usai mengisi acara di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Kamis (7/12), seperti dilansir dari Tribunnews.

Ashanty mengungkap jika perkara itu terjadi di tahun pertama pernikahan mereka. Sebagai perempuan Ashanty rupanya syok dengan kehidupan yang dijalaninya ketika harus hidup di Ruko. Bahkan hal tersebut sempat membutnya ingin menyerah saja.

"Jadi kan waktu baru-baru nikah di kondisi yang nggak punya rumah tinggal lah di ruko. Nah di ruko itu kan aku jual apartemenku, dipindahin lah semua barang ke ruko," imbuhnya. "Jadi aku ngomongnya gimana gue mau hamil nih, 4 lantai turun naik, lalu berantem tuh. Tiba-tiba yang paling bahaya, rumah tuh masih setengah jadi. Duitnya mandek banget, kita lagi susah banget nggak bisa nyelesaiin. Tiba-tiba barangku semua baju tas sepatu digigit tikus segede kucing."

Tidak hanya barang pribadi, obat-obatan Ashanty-pun juga dimakan oleh tikus. Tak tahan dengan kondisi itu ia mengancam berpisah dan mencari rumah sendiri. Bahkan ia juga sempat kabur ke rumah orang tuanya. Namun beruntung permasalahan bisa diselesaikan dan mereka pindah ke rumah di kawasan Cinere, Jakarta Selatan meski dalam kondisi belum selesai sepenuhnya.

Ibu yang sudah melahirkan dua anak ini mengatakan jika dirinya bahkan juga telah memberitahu rencana perceraian itu pada Aurel dan Azriel. Namun karena melihat bagaimana reaksi dan trauma yang disebabkannya, Ashanty kini bertekad tidak akan lagi mengulangi kesalahan yang sama.

"Dari situ aku jadi trauma karena anak-anak terguncang banget jiwanya. Ziel apalagi. Tiap kali liat Papa Tria, 'Bun kenapa lagi Bun'. 'Enggak Ziel, enggak ada apa-apa lagi kok'," terang Ashanty.

Lebih lanjut, Ashanty mengatakan jika kini ia dan Anang sebenarnya masih kerap bertengkar. Meski mereka selalu berusaha menyelesaikannya dengan baik.

"Sampai detik ini aku sama Mas Anang paling berantem setahun sekali, itupun hal sepele gitu. Abis itu ngobrol, baikan. Dari mulai setahun pertama itu sampai hari ini enggak pernah bermasalah. Alhamdulillah kami bahagia aja. Karena udah ngelewati yang parah banget. Tapi ya udah lewat," pungkasnya.

(diana)

Tags

Loading...

Berita Terkini