Gara-Gara Video Ini, Warganet Berlomba-Lomba Ingin Lamar Jadi Pembantu Syahrini

Foto: Gara-Gara Video Ini, Warganet Berlomba-Lomba Ingin Lamar Jadi Pembantu Syahrini



Belum lama ini Syahrini memamerkan isi tasnya yang berisi segepok uang yang disiapkan untuk tip bagi asisten dan pembantunya. Berapa?

Kanal247.com - Penyanyi yang akrab disapa Princess, Syahrini baru-baru ini membuat geger warganet karena unggahan video di Youtube Channelnya. Video yang diunggah ulang oleh sederet akun gosip Instagram itu menampilkan gaya mewah kehidupan Syahrini sehari-hari.

Wanita berusia 35 tahun itu membongkar isi tas Hermes bernilai Rp 1,5 miliarnya dan menunjukan isinya pada kamera. Selain berbagai peralatan make up, pelantun "Sesuatu" itu juga selalu membawa uang cash senilai Rp. 10 juta jika bepergian kemana-mana.

"Suka dikasih uang tuh segini, pasti! Ini tuh untuk tips-tips segini tuh harus ada di dalam tas ini. Kalau di luar negeri ada mata uang luar negerinya, kalau di Indonesia ya mata uang Indonesia," kata Syahrini sambil memamerkan segepok uang dari dalam tas.



"Tuh Rani (Aisyahrani], kalau kosong nanti pasti diisiin. Nanti buat supir kalau begadang, ku kasih berapa, satpam depan rumah, begitu ku siram-siram pake uang. Rame-rame kalau lembur juga ku kasih. Harus ada lah," lanjutnya.

Lantaran video tersebut, warganet yang melihat video itu pun langsung berkeinginan untuk bisa menjadi salah satu pembantu Syahrini. Mereka berharap bisa 'disiram' uang setiap hari oleh artis berdarah Bandung tersebut.

"Mau dong jd babune inces 😀😀😀😀," komentar aslovenn. "Hihii,,cucokkk meyong ah inces mah gitu horang nyaa,,mauu dong d siram2 sm duit nya,," kata endang_wardy. "Aku siram2 pake uang gituhhhh, mau juga dong incess disiram pake uang 👯👯👯," imbuh zeestuff4007. "Dadi pembantumu rapopo wis nces 😅," ujar d.p_n.

Syahrini memang terkenal dengan sikap dermawannya. Berbagai pemasukan yang ia terima tak lupa ia bagi-bagikan kepada tim yang selalu membantunya. Lantaran sikapnya ini, mantan duet Anang Hermansyah tersebut jarang mendapat kecaman perihal pamer harta.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel