Blak-Blakan Soal Jual Diri, Nikita Mirzani Akui Sering Diajak Tidur Berondong

Article Instagram

Nikita Mirzani mengatakan bahwa dirinya tidak pernah menjadi simpanan para pejabat seperti rumor yang berkembang.

Nikita Mirzani bisa dibilang sebagai salah satu aktris yang kerap kali menuai kontroversi. Ia seringkali mendapat kecaman dan hujatan atas penampilannya yang terbilang seksi dan juga foto-foto terbuka di sejumlah majalah dewasa.

Akibat hal tersebut, beragam isu miring memang seringkali menimpa aktris cantik itu. Termasuk rumor yang menyebutkan jika ia "jual diri" demi mendapatkan kekayaan dengan mudah.

Dalam pernyataannya baru-baru ini ketika diundang di salah satu program talkshow yang dipandu oleh pengacara Hotman Paris Hutapea, wanita yang akrab disapa Niki itu mengatakan jika penghasilannya di dunia hiburan cukup untuk membiayai kehidupannya dan juga anak-anaknya. Meski tak menyebut nominal, Niki mengatakan bahwa dirinya memiliki program televisi dan juga sinetron. "Aku alhamdilillah punya program di televisi regular dan aku punya sineron dan itu 2 digit," ujarnya seperti dilansir dari Okezone.

Janda dua anak ini mengatakan jika dirinya juga tidak terlalu suka berbelanja barang mewah sehingga apa yang didapatnya tersebut sudah lebih dari cukup. "Dan alhamdulillah terpenuhi karena aku juga enggak glamour-glamour banget, enggak suka belanja-belanja. Jadi sekarang ini lebih ke anak," imbuhnya.

Dengan tegas, Niki juga mengatakan bahwa ia tidak melakukan yang namanya "jual diri" seperi yang selama ini dituduhkan. Sebagai buktinya, ia mengaku harus banting tulang demi menghidupi keluarganya dan tidak hanya bersantai-santai saja.

"Kalau saya jual diri, saya enggak akan kredit rumah, mobil, banting tulang nyekolahin anak. Anak-anak bayar uang sekolah tunggu bayaran syuting. Itu artinya saya enggak jual diri. Ya logic saja," tutur Nikita.

Meski begitu, Niki tidak memungkiri bahwa dirinya memang sempat ditawari oleh seorang pejabat daerah untuk menjadi istri simpanan. Meski begitu, ia tidak tidak mengetahui apakah itu serius atau hanya candaan semata. "Kalau dibooking enggak tahu ya itu becandaan atau apa. Waktu itu ada pejabat di daerah yang nanya kamu mau dikasih berapa buat jadi istri. Tapi itu bercanda saja," ungkap Niki.

Lebih lanjut, Niki juga menepis anggapan ia menjalin hubungan gelap dengan pejabat. Menurutnya justru lebih banyak lelaki muda alias berondong yang mengajaknya "tidur". "Artikelnya ngada-ngada, enggak pernah. Diajak tidur sama berondong sering. Kalau berondongnya kaya, itu bonus," pungkasnya.

(diana)

Tags

Loading...

Berita Terkini