Iqbaal Ramadhan Unggah Potret Terakhir CJR, Comate Tak Bisa Tahan Air Mata

Foto: Iqbaal Ramadhan Unggah Potret Terakhir CJR, Comate Tak Bisa Tahan Air Mata



CJR menyatakan telah bubar setelah enam tahun bersama. Unggahan video mereka yang terakhir membuat lemas para comate.

Kanal247.com - Kabar mengejutkan datang dari grup vokal "CJR". Setelah enam tahun bersama, boyband yang dulunya bernama "Coboy Junior" ini menyatakan membubarkan diri.

Hal ini disampaikan oleh ketiga personil yang tersisa yakni Iqbaal Ramadhan, Alvaro Maldini, dan Teuku Rizky melalui akun Instagram masing-masing. Salah satu postingan yang ramai mendapat sorotan adalah milik Iqbaal dimana ia mengunggah tiga foto kenangan CJR yang terakhir.

A post shared by iqbaal ramadhan (@iqbaal.e) on

Baca juga ...

Tanpa caption atau keterangan apapun, cowok yang kini tengah mengejar ilmu di Amerika Serikat itu sukses membuat para comate, sebutan fans CJR menangis haru. Foto yang disukai lebih dari setengah juta orang itu bahkan menghimpun komentar hingga lebih dari 30.000.

"Garela sihysbnarnya tp yaa mo gimn lagi :(((," sedih na_nqal. "Sok strongnyaa eh aku comment kek gitiuu pdhal masih nangiss sesegukan inii hmm 😰😰😭😭😭😭😭," tangis draaadaaa_ pecah. "Kalian kok jahat? Ini lebih sakit dari putus Cinta, lebih sakit dari Cinta bertepuk sebelah tangan.πŸ˜­πŸ˜­πŸ’”πŸ’”πŸ’” @iqbaal.e @teukuryz @aldymldni," timpal sartikawigati.

Sementara itu, melalui akun resmi CJR di Youtube, mereka juga mengunggah sebuah video perpisahan yang diberikan untuk fans. Video berjudul "CJR Last Diary by Teuku Ryzki" itu menampilkan sederet pesan mengharukan yang disampaikan para personil dan juga ucapan terimakasih.

Kini setelah bubarnya CJR, masing-masing mantan personil menyatakan akan berjalan dengan rencana karir mereka sendiri-sendiri. Namun Iqbaal, dalam video, mengatakan akan terus saling support satu sama lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel