Ketumpahan Air Mendidih Hingga Kulit Melepuh, Fenita Arie Harus Jalani Operasi

Foto: Ketumpahan Air Mendidih Hingga Kulit Melepuh, Fenita Arie Harus Jalani Operasi Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sang manajer mengungkap bagaimana kronologi sampai Fenita Arie bisa terkena tumpahan air mendidih hingga harus dioperasi.

Kanal247.com - Kabar tidak baik datang dari Fenita Arie. Istri Arie Untung itu baru-baru ini harus dilarikan ke rumah sakit akibat mengalami luka bakar. Berdasarkan informasi yang ada, Fenita terkena tumpahan air mendidih satu teko di bagian pahanya.


Baca juga ...

Manajer Fenita, Soni mengungkap jika insiden itu terjadi pada hari Minggu (26/11). Saat itu, presenter cantik tersebut sedang menyeduh kopi sembari merias wajah sebelum pergi. Namun karena tanpa sengaja, teko air panas jatuh dan mengenai paha Fenita.

"Jadi gini. Dia lagi hobi sama kopi belakangan ini. Jadi satu teko itu. Katanya hebat bisa nahan panas. Jadi air begitu mendidih taruh di teko itu. Karena terburu-buru. Mas Ari ingin ngopi ceritanya. Nah dia sambil makeup itu nyiapin buat kopi juga. Kesenggol lah," ujar Soni seperti dilansir dari Tribun. "Pas posisi duduk mau makeup itu teko duduk di hadapan dia kesampruk tumpah di pangkuannya. Di bagian paha lebih tepatnya".

Usai kejadian Fenita hanya merasa kepanasan saja, namun lama kelamaan kulit di bagian pahanya justru melepuh. "Kemarin (26/11/2017) sebenarnya. Sebenarnya mau ke undangan, makanya make up itu. Akhirnya ditahan-tahanlah. Panas gini doang. Tapi lama-lama kulitnya mulai ngelupas. Melepuh gitu kan, akhirnya dilarikan ke rumah sakit," imbuh Soni.

Dari hasil pemeriksaan diketahui jika luka bakar yang dialami Fenita termasuk kategori 2A. Ia juga terpaksa menjalani operasi demi penyembuhan. Akibat luka yang dideritanya tersebut, sejumlah pekerjaan menjadi terbengkalai. "Tapi putusannya yang lebih komprehensif hari Rabu (29/11), karena hari Rabu ada penanganan operasi. Belum nanya sih kenapa hari Rabu. Kenapa enggak sekarang," tutur sang manajer itu.

Sementara itu, kecelakaan yang menimpa Fenita tersebut juga dikabarkan oleh Arie Untung melalui akun Instagramnya. Ia mengunggah foto sang istri yang terbaring di ranjang rumah sakit dan menuliskan permintaan maaf serta harapan agar cepas sembuh. Netter yang melihat unggahan itu juga ramai-ramai mendoakan Fenita.

"Kecelakaan kecil waktu mau bikinin kopi buat saya, maap ya sayang, mudah2an cepet sembuh. Allahumma robban naas mudzhibal baasi isyfaha antasy-syaafii, laa syafiya illaa anta syifaa’an, laa yughaadiru saqoman," tulis Arie.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...