BoA Siap Tampilkan Kolaborasi Spesial Bareng Twice, Seventeen & Wanna One di Panggung MAMA 2017

Foto: BoA Siap Tampilkan Kolaborasi Spesial Bareng Twice, Seventeen & Wanna One di Panggung MAMA 2017
WowKeren dan Kanal247


Mnet telah mengkonfirmasi kolaborasi spesial lainnya di panggung MAMA 2017. Siapa saja?

Kanal247.com - Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2017 telah merampungkan acara mereka di Vietnam pada tanggal 25 November lalu. Kini, ajang penghargaan bergengsi ini siap menggelar malam puncak di Yokohama Arena, Jepang. Pihak Mnet kembali merilis daftar kolaborasi dan penampilan solo spesial yang akan dihadirkan di MAMA 2017.


Baca juga ...

Pada tanggal 28 November 2017, CJ E&M memberikan kepastian mengenai penampilan BoA di MAMA 2017. “BoA dikonfirmasi akan menghadiri MAMA 2017 dan dia berangkat ke Jepang.” Kata perwakilan CJ E&M.

BoA akan ikut meramaikan panggung MAMA 2017. Tak tanggung-tanggung, tidak hanya tampil solo, dia juga akan menampilkan kolaborasi spektakuler bersama grup-grup populer seperti Twice, Seventeen dan Wanna One yang akan digelar di Jepang.

Sementara itu, beberapa waktu lalu, telah dikonfirmasi bahwa MAMA 2017 di Jepang akan menampilkan beberapa kolaborasi dan penampilan spesial lainnya yakni kolaborasi Seventeen dan Nuest W serta kolaborasi IOI dan AKB48. Selain itu, telah diumumkan bahwa Fromis9, grup bentukan program survival “Idol School” akan melakukan debutnya di Jepang. Mereka nantinya akan membawakan kolaborasi yang belum pernah mereka tunjukkan sebelumnya.

Disisi lain, kolaborasi spesial juga tengah dipersiapkan MAMA 2017 di Hongkong. Baru-baru ini, Mnet mengumumkan akan ada kolaborasi spektakuler dari Red Velvet dan NCT 127. Selain itu, Chanyeol EXO dan Soyu serta Sunmi dan Taemin [SHINee] juga akan menampilkan duet mereka di atas panggung. Tetapi, masih belum diketahui dengan pasti kolaborasi seperti apa yang akan mereka bawakan. Setelah kabar ini tersebar, banyak fans yang menantikan penampilan mereka.

Tidak hanya kolaborasi, kabarnya Wanna One yang telah dikonfirmasi menghadiri ajang MAMA 2017 di 3 tempat juga telah memastikan bahwa mereka akan memberikan penampilan spesial di hari terakhir MAMA 2017 di Hongkong. Kabarnya, Wanna One diperkirakan akan menampilkan cerita keseluruhan dari prequel album mereka yakni “Nothing Without You” hingga “To Be One”. Dapat diartikan bahwa Wanna One akan menyelesaikan kisah cerita video klip "Beautiful" di MAMA 2017 Hongkong.

Sementara itu, setelah sukses menggelar MAMA 2017 di Vietnam, giliran Jepang akan siap menggelar MAMA 2017 pada tanggal 29 November 2017. Kemudian, pada tanggal 1 Desember, akan menjadi malam puncak gelaran MAMA 2017.

Apakah kamu sudah tidak sabar menantikan kolaborasi dan penampilan spesial para idol favoritmu di MAMA 2017 di Jepang dan Hongkong?

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...