Libur Tugas Wamil, Taecyeon 'Reuni' Bareng Jun.K

Foto: Libur Tugas Wamil, Taecyeon 'Reuni' Bareng Jun.K



Foto Jun.K dan Taecyeon yang masih memakai seragam militer itu pun menuai berbagai respon fans.

Kanal247.com - Sementara itu, Jun.K merilis mini album keduanya yang bertajuk “My 20s” pada tanggal 27 November pukul 6 malam waktu setempat. Ini akan jadi comeback solo kedua Jun.K pada tahun ini, setelah merilis “No Shadow” pada bulan Januari lalu. JYP Entertainment mengatakan bahwa album Jun.K “My 20s” ini akan menjadi sebuah tanda pencapaiannya sebagai seorang penyanyi yang akan genap berusia 30 tahun pada tahun depan. “My 20s” akan menjadi album solo keduanya pada tahun ini.


Baca juga ...

Saat ini Taecyeon diketahui sedang menjalani tugas yang harus dijalani setiap pria di Korea Selatan, yakni wajib militer. Sabtu, 25 November lalu Taecyeon mendapat jatah libur dari tugas kemiliterannya. Kesempatan itu pun tidak disia-siakan oleh Taecyeon. Di waktu liburnya itu, Taecyeon memanfaatkannya untuk bertemu dengan keluarga dan sahabat dekatnya.

Salah satu teman akrab yang ditemui Taecyeon saat libur itu adalah Jun.K. Keduanya bertemu di sebuah tempat makan. Foto "reuni" mereka pun diunggah oleh Jun.K di akun sosial medianya. Jun.K memberi caption seperti ini untuk fotonya bersama Taecyeon, "Malam pertama Taecyeon keluar dari barak". Di foto tersebut, Taecyeon terlihat masih sedang memakai seragam militernya. Jun.K sendiri terlihat melingkarkan tangannya membentuk sebuah hati.

Foto reuni kedua member 2PM itu pun menuai respon positif dari para penggemarnya. Tidak sedikit fans yang mengaku sangat merindukan para idolanya untuk tampil bersama. "Adem melihat foto mereka ini, kapan 2pm bisa comeback lagi,ya??" komentar seorang fans yang mengomentari foto tersebut. "Dua idol yang gantengnya tidak pernah habis-habis," komentar fans lainnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Taecyeon mulai menjalani wajib militer pada 4 September lalu. Undur diri Taecyeon untuk wajib militer ini sempat menghebohkan fans karena dilakukan secara diam-diam. Selain itu, Taecyeon sebenarnya tidak diwajibkan menjalani wajib militer karena kewarganegaraannya masih berstatus penduduk Amerika. Namun Taecyeon memilih tetap melaksanakan tugas bela negara itu meskipun sebenarnya dia juga memiliki cedera punggung yang sempat membuat fans khawatir.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel