BTS & Wanna One Berkibar di K-Pop, Ini Komentar Suho EXO

Foto: BTS & Wanna One Berkibar di K-Pop, Ini Komentar Suho EXO
WowKeren dan Kanal247


Alih-alih merasa tersaingi, seperti ini komentar Suho mewakili EXO terhadap hal tersebut.

Kanal247.com - Saat ini nama Bangtan Boys dan Wanna One termasuk dalam jajaran boy group yang sangat populer di K-Pop. Hal itu lantas juga disadari oleh EXO. Ketika menggelar jumpa pers tur konser "EXO Planet #4 - The EℓyXiOn" di Gocheok Sky Dome, Seoul pada Minggu, 26 November, EXO tak lepas dari pertanyaan para media yang menanyakan hal tersebut.


Baca juga ...

Ketika dilontarkan pertanyaan seputar popularitas BTS dan Wanna One saat ini yang menjulang tinggi di industri K-Pop sehingga mampu disejajarkan dengan mereka, EXO pun memberikan jawaban di luar dugaan. Alih-alih merasa tersaingi, rupanya EXO memiliki pandangan tersendiri terhadap dua grup K-Pop yang sedang laris manis itu.

EXO yang diwakili oleh sang leader, Suho mencoba menjawab pertanyaan media tersebut. Suho mengaku bersyukur karena BTS dan Wanna One bisa ikut membantu menyebarluaskan demam K-Pop ke dunia internasional, sehingga K-Pop dan Korea Selatan bisa lebih banyak dikenal di dunia.

"Aku bersyukur karena pada kenyataannya grup seperti BTS dan Wanna One telah menyebarkan K-Pop di seluruh dunia," kata Suho. "Seperti Psy sunbaenim, Super Junior sunbaenim, dan TVXQ sunbaenim membuat K-Pop banyak dikenal. Kami pun juga merasakan tanggung jawab yang sama seperti itu. Kapanpun juga, jika ada kesempatan yang sama seperti itu, kami akan berkontribusi untuk membantu menyebarkan K-Pop di seluruh dunia," jelas Suho.

Untuk penampilan EXO sendiri, Suho memberikan penjelasan yang diplomatis. "Aku yakin bahwa kami sebagai EXO selalu mencoba memberikan penampilan panggung yang baru di setiap tahunnya. Namun mungkin juga ada kemungkinan bahwa penampilan kami kadang disebut berlebihan. Kami selalu melakukan yang terbaik untuk memberikan pertunjukan baru dan unik untuk EXO," pungkas Suho.

Sementara itu, EXO memberikan aksi panggung spektakuler untuk para fansnya di gelaran konser "EXO Planet #4 - The EℓyXiOn" pada tanggal 26 November. Kai, Chanyeol dan Sehun membawakan lagu baru mereka secara eksklusif.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...