Intip Pertemuan Pertama Junho 2PM dan Won Jin Ah Dalam Drama ‘Just Between Lovers’

Foto: Intip Pertemuan Pertama Junho 2PM dan Won Jin Ah Dalam Drama ‘Just Between Lovers’
WowKeren dan Kanal247


Seperti apa pertemuan pertama Junho dan Won Jin Ah yang akhirnya mengubah kehidupan mereka di ‘Just Between Lovers’?

Kanal247.com - Setelah menunjukkan kemampuan aktingnya di KBS “Chief Kim”, Junho 2PM akhirnya comeback drama sebagai pemeran utama. Junho 2PM telah dikonfirmasi membintangi drama JTBC “Just Between Lovers” bersama aktris pendatang baru Won Jin Ah. Drama ini juga menandai pertama kalinya Junho menjadi pemeran utama pria dalam sebuah drama.


Baca juga ...

Drama ini mengisahkan tentang Lee Kang Doo (Junho) yang telah mengalami penderitaan setelah kehilangan ayahnya dalam sebuah kecelakaan. Selain itu, impiannya menjadi pemain sepak bola juga hancur saat dia harus menjalani rehabilitasi selama tiga tahun karena cedera kaki. Sementara itu, Ha Moon Soo (Won Jin Ah), seorang wanita yang kehilangan adiknya dalam sebuah kecelakaan. Dia menyembunyikan kesedihannya dan berusaha terlihat kuat dan sabar demi ibunya. Saat dia bertemu dengan Lee Kang Doo, dia tidak bisa lagi menyembunyikan emosinya.

Pada tanggal 24 November, JTBC merilis teaser video dari drama “Just Between Lovers” dari pertemuan pertama Junho 2PM dan Won Jin Ah. Dalam teaser yang dirilis, Moon Soo menemukan Kang Do dalam kondisi setengah sadar. Dia terlihat seperti baru saja dipukuli dengan banyaknya luka dan darah bekas pukulan di wajahnya. Terdapat sifat yang bertolak belakang dari kedua karakter utama drama ini, yakni bekas luka emosional Kang Doo dengan sikap ceria dan energik Moon Soo yang berusaha menyembunyikan lukanya sejak lama. Drama ini akan membuat keduanya menggambarkan berbagai emosi yang dapat menarik perhatian penonton.

Banyak fans yang sangat antusias melihat akting Junho dengan peran yang berbeda dari yang pernah dia mainkan sebelumnya. Begitu juga dengan aktris rookie Won Jin Ah, yang akan menunjukkan kemampuan aktingnya dengan mengekspresikan perannya. Tentu saja, chemistry keduanya sangat dinanti fans.

Seorang sumber dari staf produksi drama mengatakan, “Drama ‘Just Between Lovers' akan menjadi melodrama yang menyentuh emosi, seperti Kang Doo dan Moon Soo yang saling merangkul dan memasuki kehidupan satu sama lain untuk saling memahami."

Drama “Just Between Lovers” disutradarai oleh Kim Jin Won yang sukses dengan beberapa drama yang diproduksinya yakni KBS “The Innocent Man”. Sedangkan, penulis naskahnya adalah Yoo Bo Ra yang terkenal dengan drama KBS “Secret Love” dan “Snowy Road”.

Sementara itu, Drama JTBC “Just Between Lovers” ini dijadwalkan tayang perdana pada tanggal 11 Desember 2017 pukul 11.00 p.m. KST. Drama ini akan menjadi drama JTBC pertama yang mengisi slot drama Senin-Selasa.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel