'#BlackjacksDeservedBetter', Sandara Park Kecewa 2NE1 Dibubarkan?

Foto: '#BlackjacksDeservedBetter', Sandara Park Kecewa 2NE1 Dibubarkan?
WowKeren dan Kanal247


Postingan curhatan Sandara Park itu pun membuat heboh kalangan netter dan fans.

Kanal247.com - Sandara Park baru saja menuliskan sebuah postingan baru yang membuat fans dan publik heboh di jagad maya. Melalui akun sosial media Twitter resminya, artis cantik yang kerap dipanggil Dara ini tiba-tiba menuliskan tagar "#BlackjacksDeservedBetter". Blackjack sendiri merupakan sebutan untuk para penggemar 2NE1. Dara juga tidak menuliskan alasan atau penjelasan mengenai tagar tersebut.


Baca juga ...

Tidak hanya itu saja. Dara juga meretweet ulang kicauan fans yang menanggapi tulisannya dengan cepat di Twitter. Retweet yang dipilih Dara itu pun seakan cukup mewakili pikiran dan perasaannya terhadap pembubaran 2NE1. Alhasil, tulisan dan retweet Dara mengenai tagar "BlackjacksDeservedBetter" pun banyak dikaitkan dengan ungkapan kekecewaannya terhadap pembubaran 2NE1 oleh YG Entertainment.

Sementara itu, sebagian netter meyakini bahwa tagar tersebut merupakan pernyataan pribadi Dara yang bertepatan dengan satu tahun pengumuman dari YG Entertainment bahwa 2NE1 akan bubar. Sedangkan sebagian netter lainnya meyakini bahwa tagar itu dituliskan Dara setelah melihat penampilan CL di acara reality show baru tvN "Livin' the Double Life". Di acara tersebut, CL menangis ketika membicarakan tentang pembubaran 2NE1 oleh agensinya.


"Aku bisa mengerti bagaimana perasaan Dara dengan pembubaran grupnya. tapi aku heran kenapa dia masih bertahan di agensi itu," komentar netter. "Aku bukan Blackjacks, tapi aku ikut menangis ketika melihat tulisan Dara dan respon warganet yang banyak bersimpati padanya," komentar netter lainnya."Cara YG membubarkan 2ne1 memang tidak benar. yang hyun suk bahkan tidak berusaha mempertahankan 2ne1 yang masih disukai publik," keluh netter lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...