Heboh Isu 'Pelakor', Tora Sudiro 'Mendadak' Ungkap Kangen Mieke Amalia

Foto: Heboh Isu 'Pelakor', Tora Sudiro 'Mendadak' Ungkap Kangen Mieke Amalia instagram



Sontak, aksi manis Tora Sudiro pada Mieke Amalia itu pun sukses membuat netter baper.

Kanal247.com - Jalan cukup berliku ditempuh Tora Sudiro dan Mieke Amalia untuk menjadi sepasang suami istri. Kedua selebritis itu disebut-sebut terlibat cinta lokasi saat tampil di program komedi, "Extravaganza" di salah satu stasiun televisi. Bahkan, ada berita miring soal hubungan keduanya, yakni Mieke Amalia yang dituding sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Tora dan Anggraini.

Tak hanya itu, dikabarkan pula jika Tora kepergok selingkuh oleh mertuanya pada 2009 silam. Saat itu, kabarnya, mertua Tora memergoki sang anak menantu berdua dengan Mieke di salah satu kamar hotel Topaz Bandung. Bahkan, Tora juga dikabarkan diseret-seret oleh sang mertua yang disaksikan oleh kru "Extravaganza" serta pegawai hotel.

Kenangan itu seolah terus membekas di benak publik. Bahkan, setelah Tora menikahi Mieke Amalia usai menceraikan Anggraini, ada saja orang yang menyindir keduanya. Meskipun demikian, Tora seolah tak peduli dengan pandangan miring publik. Ia justru kian mesra dengan Mieke.

Uda lama ngga kerja brg istri ❤️❤️❤️#toohotforigstory

Baca juga ...

A post shared by Tora Sudiro (@t_orasudi_ro) on

Bahkan, di tengah isu "pelakor" yang kini ramai dibicarakan, Tora justru mengungkapkan kerinduan pada sang istri. Ia mengaku kangen saat lama tak berada di lokasi syuting yang sama.

Mengetahui postingan Tora, berbagai komentar tampak dilayangkan netizen. Bahkan, tak sedikit netizen yang mengaku baper saat melihat sikap manis Tora pada sang istri.

"The real relationship goals mantep bang tora," ujar @****s.firaun. "So sweet.. Terus langgeng ya.. Jadi panutan yg keceeeh," kata @l****_balis. "Langgeng terus ya om @t_orasudi_ro & tante @mieke_amalia," imbuh @ne****ova. "Duuh kiyut sweet amat yaak," tukas @tiar****di.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel