Fans Diskusi Konsep Vampir Red Velvet di 'Peek-A-Boo' & 'Red Flavor', Netter : Terserah, deh ...

Foto: Fans Diskusi Konsep Vampir Red Velvet di 'Peek-A-Boo' & 'Red Flavor', Netter : Terserah, deh ...
WowKeren dan Kanal247


Memiliki kesamaan konsep, fandom Red Velvet banyak memiliki interpretasi unik untuk konsep comeback sang idola.

Kanal247.com - Red Velvet telah comeback dengan lagu terbaru mereka, "Peek-A-Boo" yang menjadi single andalan di full album kedua "Perfect Velvet". Video musik "Peek-A-Boo" juga telah dirilis di hari comeback (17/11) melalui akun resmi SMTown di YouTube. Konsep comeback Red Velvet kali ini banyak menarik perhatian fans, karena imej para member Red Velvet di single "Peek-A-Boo" hampir sama seperti konsep gelap ala vampir di konsep comeback sebelumnya.


Baca juga ...

Sebelumnya, para penggemar Red Velvet di berbagai fandom banyak membahas topik seputar lirik "Red Flavor" yang bernuansa gelap dan misterius. Mereka pun banyak mengaitkan dengan teori dunia vampir. Teori ini pernah mencuat di fandom Red Velvet setelah lirik "Ice Cream Cake" yang cukup populer. Kini, video musik single baru "Peek-A-Boo" kembali menambah seru kesamaan teori ala vampir atau drakula itu.

Beberapa fans yang meneliti single "Red Flavor" mengatakan jika single tersebut memang menggunakan teori kehidupan vampir. Kata "merah" yang ada di dalam lirik merupakan interpretasi kata "darah". Keseluruhan musik dan lirik juga sesuai dengan teori tersebut, seperti lirik "aku penasaran dengan rasa merahmu/ kamu gugup sekali kamu mulai berkeringat/ aku akan mendapatkanmu dan kulakukan apa yang kumau/ ... " dan lainnya.

Interpretasi lirik itu kemudian dikaitkan dengan penampilan para member di video musik terbaru "Peek-A-Boo" yang semakin menguatkan teori dunia vampir. Meski demikian, semua ini hanyalah kesenangan dan keseruan para penggemar Red Velvet saja yang memainkan interpretasi masing-masing. SM Entertainment sendiri memang tidak menuliskan detil tentang konsep Red Velvet di album "Perfect Velvet" itu.

Jika para fans sibuk mendiskusikan konsep comeback gelap Red Velvet itu, maka tidak demikian dengan netter. Sebagian netter yang mengatakan mengikuti obrolan diskusi para fans tersebut ikut merasa senang dengan dugaan-dugaan unik yang muncul, namun sebagian netter lainnya tak mau ambil pusing dengan diskusi tersebut.

"Teori atau tidak, kuharap SME akan memberikan mereka lagu dan melodi bagus. RV pantas menerimanya," komentar seorang netter. "Terserah deh ... mungkin konsep itu kreatif jika memang benar. Tapi aku tidak melihat SM terlalu peduli meskipun hanya memikirkan RVCU (Red Velvet cinematic universe)...," komentar netter lain. "Sudah ... sudah, 'red' berarti saos tomat. Ayo semuanya bisa pulang sekarang ..., " komentar netter lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel