Suho EXO Konfirmasi Jadi Pemeran Utama Dalam Drama 'Rich Man, Poor Man'

Foto: Suho EXO Konfirmasi Jadi Pemeran Utama Dalam Drama 'Rich Man, Poor Man'
WowKeren dan Kanal247


Siapa yang akan jadi lawan main Suho dalam drama Remake Jepang ini?

Kanal247.com - Kabar baru datang dari member EXO, Suho. Leader EXO ini dikabarkan akan comeback ke layar kaca sebagai pemeran utama untuk drama yang diadaptasi dari drama populer Jepang. Seperti yang diketahui, Suho menjadi salah satu idol-aktor yang diakui kemampuan aktingnya. Comeback dramanya kali ini tentu saja sangat diantisipasi oleh fans.


Baca juga ...

Pada tanggal 17 November 2017, Suho mengkonfirmasi keterlibatannya di drama berjudul "Rich Man, Poor Man". Kabar tersebut dibenarkan oleh agensi Suho, SM Entertainment. “Suho akan tampil di drama remake Jepang ‘Rich Man, Poor Man’.” kata perwakilan dari SM Entertainment.

“Rich Man, Poor Man” adalah drama Jepang yang dirilis pada bulan September 2012 yang dibintangi oleh aktor Jepang Oguri Shun dan Ishihara Satomi. Suho akan berperan sebagai anak muda pendiri perusahaan IT yang sukses, tampan dan cerdas. Dia bertemu dengan seorang mahasiswi yang kesulitan mencari pekerjaan. Keduanya bertemu ketika mahasiwi tersebut bekerja di perusahaan IT milik Suho. Sering menghabiskan waktu bersama, mereka akhirnya jatuh cinta meskipun gaya hidup dan latar belakang hidup mereka sangat berbeda.

Drama ini akan ditayangkan sebanyak 16 episode. Suho akan beradu akting dengan aktris Ha Yeon Soo, yang telah dikonfirmasi menjadi pemeran utama wanita. Aktris ini pernah membintangi drama "Drinking Solo" dan "The Legendary Witch". Rencananya, drama ini akan mulai syuting pada bulan Desember mendatang. Drama ini dijadwalkan akan tayang pada awal tahun 2018.

Disisi lain, tidak hanya drama “Rich Man, Poor Woman”, Suho juga akan memulai debutnya dalam drama musikal bertajuk “The Last Kiss”. Dia juga telah dikonfirmasi akan membintangi film “Female Middle Schooler” yang diadaptasi dari webtoon terkenal.

Sementara itu, ini bukan pertama kalinya Suho membintangi sebuah drama. Sebelumnya, Suho pernah membintangi beberapa drama yakni “EXO Next Door” (2015), “The Universe’s Star” (2017) dan “How Are You Bread” (2017). Selain itu, idol-aktor kelahiran 1991 ini pernah membintangi film “One Way Trip” (2016).

Sudah siap menantikan akting Suho dalam drama remake Jepang ini?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...