Berharap Bisa Debut di Amerika, Tiffany Beberkan Kehidupannya Usai Tinggalkan SM Entertainment

Foto: Berharap Bisa Debut di Amerika, Tiffany Beberkan Kehidupannya Usai Tinggalkan SM Entertainment
WowKeren dan Kanal247


Bukan cuma ingin debut di Amerika, Tiffany juga punya satu keinginan yang lain. Apa?

Kanal247.com - Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, ketiga member Girls' Generation, yakni Tiffany, Seohyun dan Sooyoung, memilih untuk hengkang dari SM Entertainment usai kontrak kerja mereka habis beberapa waktu yang lalu. Sooyoung dan Seohyun telah angkat bicara baik secara pribadi maupun melalui perwakilannya mengenai langkah yang akan mereka ambil usai angkat kaki dari agensi yang telah membesarkan nama mereka tersebut. Kini tibalah giliran Tiffany untuk berbicara.


Baca juga ...

Belum lama ini pelantun "I Just Wanna Dance" tersebut melakukan pemotretan dengan majalah Ceci. Selain pemotretan, Tiffany juga duduk untuk melakukan wawancara sekaligus berbagi cerita tentang kehidupannya setelah meninggalkan SM Entertainment serta impian yang kini ingin ia raih.

Saat ditanya apa saja yang ia lakukan belakangan ini, Tiffany mengungkap bahwa ia sedang rajin belajar akting. Meski demikian, ia tetap tidak melupakan kecintaannya pada dunia musik.

"Sejak bulan September yang lalu, aku rutin masuk sekolah dan mengambil kelas akting. Aku juga terus bekerja untuk membuat musik," jelas Tiffany. "Ini adalah hal yang aku mulai sendiri tanpa bergantung pada orang lain karena inilah yang ingin aku lakukan."

Tiffany juga ditanya mengenai kehidupannya di Los Angeles, Amerika Serikat. Idol kelahiran 1989 itupun mengaku sangat bahagia. "Keberadaanku di sini terasa sangat alami. Aku senang bisa menikmati film, musik Disneyland, ban banyak hal lain yang aku sukai sejak lama," ujar Tiffany.

Selain itu, Tiffany juga berbicara tentang keinginannya untuk melakukan debut di industri hiburan di Amerika Serikat. Ia tahu bahwa hal itu tak akan mudah, tapi ia ingin melakukannya dan menjadi contoh bagi semua orang yang memiliki mimpi yang sama dengannya.

"Semua orang bilang tak akan mudah bagi orang Asia untuk memasuki industri hiburan di Ameria Serikat. Tapi aku yakin kau hanya perlu bekerja dengan sangat keras. Tidak ada satupun yang mudah. Daripada menghabiskan waktuku dengan mencemaskan banyak hal, lebih baik aku mulai belajar akting," terang Tiffany. "Aku ingin menjadi contoh yang baik bagi para pemimpi di bidang yang sama."

Sementara itu, Tiffany sendiri telah memulai debutnya di industri hiburan sejak tahun 2007 silam bersama Girls' Generation. Namun, kini ia ingin mengejar impiannya yang lain dengan terus belajar akting dan berusaha sekuat tenaga untuk mewujudkannya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...