Eunjung Eks T-ara Ingin Film 'Missing 2' Jadi Pembuktian Karir Aktingnya

Foto: Eunjung Eks T-ara Ingin Film 'Missing 2' Jadi Pembuktian Karir Aktingnya
WowKeren dan Kanal247


Eunjung juga berharap bisa menampilkan karakter berbeda dari imejnya saat menjadi member T-ara terdahulu.

Kanal247.com - Kamis, 16 November, para pemain film "Missing 2" menghadiri acara premier VIP di Seoul. Tampak hadir pula Ham Eun Jung, aktor Lee Won Jong, Bae Ho Geun dan sutradara Cho Sung Gyu (Davic Cho). Di acara ini mereka membicarakan proses syuting dan produksi film tersebut. Media pun banyak menanyakan keterlibatan Eunjung di film.


Baca juga ...

Eunjung mengatakan dirinya berharap karakter peran di film "Missing 2" ini bisa berhasil memberi pembuktian terhadap kemampuan aktingnya. Sebagai mantan member girl grup idola K-Pop, T-ara, Eunjung juga berharap film "Missing 2" yang akan diputar di bioskop pada 30 November depan ini bisa membuang imej anggota girlband itu. Di film ini Eunjung berperan sebagai Sunyoung, seorang gadis muda yang mencari pekerjaan lantas menemukan kesulitan diantara keputusan hidup dan mati setelah bertemu dengan kedua orang misterius (Lee Won Jong dan Seo Jun Young).

Ini merupakan film perdana Eunjung untuk genre thriller. Gadis cantik itu mengaku agak tertantang karena karakter perannya jauh berbeda dari karakter yang dibawakannya ketika masih menjadi member T-ara. "Aku tidak terlalu khawatir memainkan karakter ini, karena perannya sangat berbeda jauh dari imej T-ara. Selain itu aku sangat senang dengan skenarionya dan alur ceritanya sangat menyenangkan," komentar Eunjung.

Ikut membintangi film action thriller untuk pertama kalinya, Eunjung mengaku sangat terkesan. "Aku tidak berpikir adegan actionnya akan sangat intens seperti itu," kata Eunjung. "Rasanya seperti melalui perjuangan kehidupan sehari-hari. Aku bisa menjalani semua adegan itu berkat bantuan dari para kru film. Ketika ada kesempatan ini muncul lagi, aku berharap bisa membintangi film action lainnya lagi di masa mendatang," komentar Eunjung.

Sementara itu, T-ara resmi dibubarkan karena kontrak mereka dengan MBK Entertainment telah habis. Sebagai perpisahan dengan penggemar setianya, T-ara melakukan comeback terakhir dengan lagu "What's My Name?". T-ara menyelipkan pesan-pesan tersembunyi di MV untuk fans dan dua member yang tak ikut comeback yaitu Boram dan Soyeon. T-ara juga menggelar showcase comeback 14 Juni dan memungkasi penampilannya di beberapa program musik.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel