Jelang Comeback, Jun.K 2PM Luncurkan Jadwal Perilisan Album

Foto: Jelang Comeback, Jun.K 2PM Luncurkan Jadwal Perilisan Album instagram
WowKeren dan Kanal247


Intip teaser jadwal comeback Jun.K yang diunggah di akun jejaring sosial 2PM berikut ini.

Kanal247.com - Lama tak terdengar kabarnya, kini salah satu member 2PM, yaitu Jun.K akan segera melakukan comeback solo. Pada tanggal 14 November, JYP Entertainment membocorkan jadwal perilisan mini album keduanya.


Baca juga ...

Melalui akun Instagram pribadinya, Jun.K mengunggah sebuah foto teaser. Dalam foto tersebut terungkap bahwa Jun.K akan segera merilis mini album kedua bertajuk “My 20s” pada tanggal 27 November pukul 6 p.m KST. Ini akan jadi comeback solo kedua Jun.K pada tahun ini, setelah merilis “No Shadow” pada bulan Januari lalu.

Melalui akun SNS resmi 2PM, kali ini dirilis sebuah jadwal jelang perilisan album comeback Jun.K, "My 20s". Sepertinya Jun.K akan mulai merilis berbagai teaser mulai tanggal 17 November mendatang. Dia juga akan merilis sebuah track pre-release pada tanggal 20 November dan MV teaser pada tanggal 26 mendatang. Sedangkan, comeback solo Jun.K ini akan segera dirilis secara online pada tanggal 27 November dan offline pada tanggal 30 November mendatang.

JYP Entertainment mengatakan bahwa album Jun.K “My 20s” ini akan menjadi sebuah tanda pencapaiannya sebagai seorang penyanyi yang akan genap berusia 30 tahun pada tahun depan. “My 20s” akan menjadi album solo keduanya pada tahun ini. Pada tanggal 4 Januari, dia merilis album spesial bertajuk “Your Wedding” dengan model MV dibintangi oleh Nichkhun 2PM dan Nayeon Twice. “Your Wedding” adalah lagu pra-rilis jelang comeback album “77-1X-00”. Lalu, tanggal 12 Januari, dia merilis album spesial “77-1X-00” dengan lagu utama “No Shadow”.

Jun.K memulai debutnya sebagai member 2PM pada tahun 2008. Dia ditunjuk sebagai vokalis utama di grup 2PM. Dia mulai debut solonya pada tahun 2011 dengan lagu debut “Alive”. Dia bahkan mulai menulis lirik lagu untuk album 2PM setelah album “Hands Up”. Dia juga menulis lagu untuk semua track lagu debut Jepang GOT7 yang bertajuk “Around The World” pada tahun 2014.

Apakah kalian sudah siap menantikan kembalinya Jun.K sebagai penyanyi solo?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel