10 Minggu Hiatus, MBC 'Infinite Challenge' & 'Music Core' Siap Tayang Kembali

Foto: 10 Minggu Hiatus, MBC 'Infinite Challenge' & 'Music Core' Siap Tayang Kembali instagram
WowKeren dan Kanal247


Konflik internal yang terjadi di stasiun televisi MBC sudah berakhir, MBC pastikan akan menayangkan kembali program-program unggulan mereka

Kanal247.com - Setelah sempat mengalami konflik internal, stasiun televisi MBC berencana untuk kembali menayangkan program unggulannya, “Infinite Challenge” dan “Music Core”.

Setelah mendapatkan persetujuan untuk memberhentikan presiden MBC, Kim Jang Gyeom, akhirnya mogok kerja yang dilakukan oleh para staf karyawan MBC yang dimulai tanggal 4 September lalu sudah berakhir. Karena mogok kerja ini, hampir semua variety show mingguan MBC termasuk “Infinite Challenge” dan “Music Core” tidak tayang selama 10 minggu berturut-turut.

Baca juga ...

Sebuah sumber dari “Infinite Challenge” mengatakan, “Pertama-tama, kami minta maaf dan berterima kasih pada penonton yang telah menunggu hingga sekarang.” Kata perwakilan variety show.

“Tanggal kembalinya siaran resmi harus diputuskan, namun setelah menerima kabar, kami tengah dalam tahap diskusi untuk kembali menayangkan acara kami dan jadwal syuting.” lanjutnya. “Kami akan berusaha yang terbaik untuk kembali dengan cepat.”


Di sisi lain, PD Choi Haeng Ho dari acara musik mingguan “Music Core” juga memberikan informasi positif tentang penayangan kembali acara tersebut.

“Sepertinya siaran live mingguan akan mulai kembali minggu depan.” kata PD Choi Haeng Ho. Dia pun menambahkan, “Gerakan untuk memberhentikan telah disetujui hari ini, dan besok kami akan mengadakan pertemuan. Jika kami kembali bekerja pada hari rabu, secara praktek tidak mungkin menayangkan siaran live dengan hanya persiapan selama tiga hari pada hari Rabu, Kamis dan Jumat karena ini beresiko menimbulkan masalah. Setelah kami mengatur semuanya minggu ini, kami mungkin akan menayangkan siaran live mingguan mulai minggu depan.”

Seperti yang diketahui, sejumlah produser atau PD dan staf karyawan MBC melakukan aksi mogok kerja karena adanya isu korupsi yang diduga dilakukan perusahaan. Mereka menandatangani petisi yang mendesak dicopotnya presiden MBC saat ini. Lalu, sebanyak 300 pekerja sudah mendeklarasikan akan mogok kerja.

Dampak mogok kerja ini adalah beberapa program unggulan terancam berhenti tayang tanpa batas waktu yang ditentukan yakni “Infinite Challenge”, “I Live Alone” dan “Music Core”. Setelah keinginan mereka agar presiden MBC turun dari jabatannya telah disetujui oleh The Foundation of Broadcast Culture (FBC), selaku pemegang saham utama dan pengawas MBC, maka penurunan Kim Jang Gyeon adalah tanda awal dari kembalinya tayangan MBC.

Apakah kamu sudah siap menantikan kembali keseruan “Infinite Challenge” dan penampilan panggung idol K-pop di “Music Core”?

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel