Izinkan Suho EXO Pinjam Kostum Suhorang, Pihak Komite Ungkap Alasannya

Foto: Izinkan Suho EXO Pinjam Kostum Suhorang, Pihak Komite Ungkap Alasannya
WowKeren dan Kanal247


Ternyata inilah yang membuat Suho cinta pada maskot resmi 'Pyeongchang Winter Olympics 2018'

Kanal247.com - Belum lama ini Suho sukses menarik perhatian banyak orang. Pasalnya, belakangan ini leader EXO tersebut sangatlah aktif mempromosikan acara olahraga "Pyeongchang Winter Olympics 2018" dalam berbagai kesempatan.


Baca juga ...

Alasannya pun ternyata sangatlah sederhana. Karena nama pelantun "Ko Ko Bop" itu sangatlah mirip dengan nama maskot resmi "Pyeongchang Winter Olympics 2018" yang bernama Suhorang, akhirnya Suho pun jadi aktif mempromosikan acara olahraga tersebut.

Berkat promosi yang dilakukan oleh Suho, penjualan barang-barang merchandise yang berkaitan dengan "Pyeongchang Winter Olympics 2018" pun meroket. Bahkan, pada bulan Oktober sendiri, boneka Suhorang dan Bandabi (maskot dari Paralympic Games) berhasil terjual sebanyak 80.000 buah.

Selain itu, Suho pun kerap mempromosikan "Pyeongchang Winter Games 2018" serta maskot Suhorang di berbagai acara resmi. Beberapa di antaranya adalah saat tampil di acara "Dream Concert 2017" dan "Pyeongchang Olympic Games G-100 K-pop Concert", Suho tampak membawa boneka Suhorang di tangannya.

Rasa cinta Suho pada maskot resmi "Pyeongchang Winter Olympics 2018" tersebut pun tak berhenti di situ. Pada saat pesta Halloween yang diadakan oleh SM Entertainment tiap tahunnya, Suho memberanikan diri meminjam kostum resmi Suhorang pada Komite Olimpiade Pyeongchang untuk dipakainya di pesta tersebut. Dan tentu saja para anggota komite meminjamkannya dengan senang hati. Belum lama ini pun terungkap alasan kenapa para komite dengan sangat senang hati meminjamkan kostum berharga itu pada Suho.

"Suho punya ide untuk memakai kostum Suhorang saat hadir di pesta Halloween SM Entertainment tahun ini," ungkap salah seorang sumber. "Para anggota Komite Olimpiade Pyeongchang pun melihat ketulusan Suho dan mempersilahkannya meminjam kostum tersebut."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...