Member miss A Hanya Tinggal Fei & Suzy, Netter: Bubarkan Saja

Foto: Member miss A Hanya Tinggal Fei & Suzy, Netter: Bubarkan Saja
WowKeren dan Kanal247


Meski banyak yang menyarankan bubar, tapi tak sedikit yang berharap miss A tetap comeback meski hanya dengan dua orang member saja.

Kanal247.com - Kontrak Min dengan JYP Entertainment baru saja berakhir belum lama ini. Bersamaan dengan habisnya kontrak tersebut, Min pun memutuskan untuk angkat kaki dari agensi yang telah membesarkan namanya tersebut.


Baca juga ...

Hal ini disampaikan sendiri oleh perwakilan JYP Entertainment beberapa hari yang lalu. Selain itu, mereka juga mengungkapkan bahwa masih belum diketahui bagaimana nasib miss A ke depannya karena telah ditinggal oleh Jia dan Min.

"Halo, ini JYP Entertainment," tulis perwakilan agensi di awal pernyataan resmi mereka. "JYP Entertainment telah berdiskusi mengenai perbaruan kontrak dengan Min dan akhirnya kami pun memutuskan untuk tidak memperbaruinya. Oleh sebab itu, kontraknya pun sekarang telah berakhir. Hingga saat ini masih belum ada keputusan apa-apa mengenai promosi miss A di masa yang akan datang. Terima kasih."

Dengan hengkangnya Min dari agensi yang didirikan oleh Park Jin Young itu, maka kini miss A hanya memiliki dua orang member saja, yakni Fei dan Suzy. Hal ini pun membuat banyak pihak bertanya-tanya, bagaimanakah kelanjutan miss A ke depannya nanti.

Mengetahui hal itu, para fans dan netter pun heboh. Bahkan, tak sedikit yang menyarankan agar miss A dibubarkan saja kalau sudah tinggal berdua seperti itu.

"Sebaiknya mereka berpisah jalan saja," ujar salah seorang netter. "Aku tidak yakin Suzy masih mau mempromosikan miss A lagi, jadi bubarkan saja grupnya," komentar netter lain. "Bukannya tidak mungkin jika mereka bubar. Toh, belakangan ini mereka sudah seperti bubar," tukas yang lainnya.

Di sisi lain, masih banyak pula yang berharap mereka mempertahankan miss A meski hanya dua orang. Terlebih, Suzy dan Fei juga cukup populer di kalangan fans.

"Suzy memang membuat grup masih bisa tetap hidup, tapi Fei juga cukup populer dan juga sangat cantik! Keduanya adalah member paling populer di grup. Kurasa tidak masalah jika tetap promosi sebagai miss A meski hanya berdua... terutama karena Suzy dan Fei memang sangat cantik secara visual. Setidaknya lebih baik daripada Suzy-Min atau Suzy-Jia," tulis salah seorang netter. "Kenapa tidak (lanjut sebagai miss A)? Toh TVXQ juga promosi dengan dua member sekarang," komentar netter lain. "Secara pribadi aku berpikir Fei dan Suzy sangat cocok untuk bersama satu sama lain. Mereka duo visual seperti Solji dan Hani EXID," tukas yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...