Dibully Bertemu G-Dragon di Paris, Jo Se Ho Ternyata Syuting 'Photo People'

Foto: Dibully Bertemu G-Dragon di Paris, Jo Se Ho Ternyata Syuting 'Photo People'



Komedian ini juga menjelaskan bahwa sempat ada gosip kepergiannya ke Paris menggunakan uang pribadi sendiri.

Kanal247.com - Pada awal Oktober lalu netter dibuat heboh ketika komedian Jo Se Ho mengaku bertemu dengan G-Dragon di sebuah acara fashion show Chanel di Paris. Ucapan Jo Se Ho itu diperkuat dengan beredarnya foto-foto dan video saat mereka berdua tak sengaja bertemu di acara tersebut. Pertemuan itu ternyata membuat Jo Se Ho sempat dibully oleh netter, terutama para haters yang nyinyir sang komedian ingin numpang tenar dengan nama G-Dragon.

Saat menghadiri jumpa pers acara terbaru Naver yang berjudul "Photo People", Kamis, 9 November, Jo Se Ho akhirnya menjawab semua tuduhan "numpang tenar" yang dialamatkan padanya. Komedian ini menjelaskan bahwa saat itu dia sedang syuting acara "Photo People" dan tidak sengaja bertemu G-Dragon di Paris. "Waktu itu detil acara ini masih belum boleh diungkapkan kepada publik. Ada gosip yang mengatakan aku pergi kesana (Paris) dengan menggunakan uangku sendiri, jadi orang lain mengunggah video itu untuk menunjukkan bahwa aku sebenarnya sedang syuting," jelas Jo Se Ho.




"Aku benar-benar bertemu G-Dragon. Kami pernah saling kenal, jadi kami juga berkomunikasi dengan mengirim pesan. Aku senang sekali tidak sengaja bertemu dengannya, jadi aku panggil namanya dan dia menyambutku dengan senang," jelas Jo Se Ho lagi. "Orang-orang disekitarku terkejut dan bertanya padaku 'siapa kamu bisa kenal G-Dragon?'. Aku dengan bangga menjawab kalau aku seorang komedian Korea". Jo Se Ho juga mengungkapkan tidak lama setelah pertemuan itu, G-Dragon mengiriminya sebuah pesan singkat "aku penasaran kenapa kamu ada disini hari ini". Dia kemudian membalas pesan singkat G-Dragon itu dengan tulisan, "Aku ada disini untuk syuting".

Saat itu Jo Se Ho memang sedang syuting acara baru "Photo People" yang juga dibintangi oleh Hero Jaejoong, Kim Samuel, Kim Sun Ah, Jung Hye Sung, aktor Lee Joon Hyuk, hair stylist Kun Hee dan model aktris Sim So Young. Mentor mereka adalah seorang fotografer fashion dan art director Katie Kim yang pernah bekerjasama dengan Tommy Hilfiger, Naomi Campbell dan Tom Ford. "Photo People" adalah web variety show yang mempertemukan orang dari berbagai latar belakang profesi untuk berbagi ilmu fotografi bersama. Episode pertama akan ditayangkan pada pertengahan Desember mendatang di Naver.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel