Chanyeol EXO Dukung Comeback SuJu Dengan Cara Ini, Fans: So Sweet

Foto: Chanyeol EXO Dukung Comeback SuJu Dengan Cara Ini, Fans: So Sweet
WowKeren dan Kanal247


Ikuti Hyoyeon SNSD, Chanyeol juga beri dukungan untuk comeback Super Junior.

Kanal247.com - Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, grup K-pop Super Junior baru saja merilis album terbaru mereka yang bertajuk, "Play" pada Senin, 6 November 2017. Tanggal itu sangatlah istimewa untuk Leeteuk cs dan para ELF (sebutan untuk fans Super Junior) karena bertepatan dengan anniversary Super Junior yang ke-12.


Baca juga ...

Sebelumnya Hyoyeon Girls' Generation telah memberikan dukungan pada comeback Super Junior kali ini. Tak mau kalah, Chanyeol EXO pun turut memberikan dukungannya pada sang senior agensinya lewat postingan yang ia unggah di akun Instagram miliknya pada Senin, 6 November 2017.

드디어 오늘!! 슈퍼주니어 형들의 PLAY!! 다함께 음악을 PLAY!! 화이팅입니다!!🙈

Sebuah kiriman dibagikan oleh EXO_CY (@real__pcy) pada

Dalam kesempatan tersebut, Chanyeol mengunggah foto promosi album ke-8 Super Junior. Guna melengkapi postingan tersebut, Chanyeol juga menuliskan yang berisi promosi album terbaru Super Junior serta dukungannya untuk Kim Heechul cs.

"Akhirnya hari ini! (Album baru) Super Junior hyung PLAY!!" tulis Chanyeol. "Fighting!"

Melihat postingan Chanyeol tersebut, tak sedikit fans dan netter yang merasa sangat tersentuh. Mereka senang melihat betapa Chanyeol sangat peduli dan turut memberikan dukungan pada seniornya tersebut.

"Bang CY so sweet," puji @ye***ys dilanjutkan dengan emoticon jatuh cinta. "Wah baiknya promosiin sunbaenim," komentar @sr***pp. "Dongsaeng yg baik! Chanyeol terbaik!!!" tulis @nd***mi memuji Chanyeol.

Sementara itu, setelah lama ditunggu-tunggu, akhirnya Super Junior melakukan comeback dengan lagu utama mereka yang berjudul, "Black Suit". Sayangnya, comeback Super Junior kali ini tidak bisa dengan formasi lengkap karena Sungmin dan Kangin diboikot fans, Ryeowook dan Kyuhyun masih menjalani wajib militer, sedangkan Choi Siwon terjerat masalah belum lama ini terkait dengan insiden yang disebabkan oleh anjing peliharaannya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel