Siwon Dipastikan Tak Ikut Promosi Comeback Album ke-8 Super Junior

Foto: Siwon Dipastikan Tak Ikut Promosi Comeback Album ke-8 Super Junior instagram
WowKeren dan Kanal247


Begini reaksi fans saat tahu Siwon tak akan ikut promosi comeback Super Junior mendatang.

Kanal247.com - Kabar kurang menyenangkan datang dari Choi Siwon. Seperti yang diketahui, setelah lama ditunggu-tunggu grup K-pop Super Junior akan melakukan comeback dalam waktu dekat. Namun, pihak Label SJ belum lama ini mengungkapkan bahwa Siwon tidak akan ikut dalam promosi comeback Super Junior mendatang.


Baca juga ...

Hal itu disampaikan sendiri oleh pihak Label SJ pada Selasa, 31 Oktober. Mereka meminta maaf pada fans karena kabar ini.

"Halo, ini Label SJ. Kami hendak menyampaikan sebuah kabar yang kurang menyenangkan pada para fans yang sudah lama menunggu comeback Super Junior," ujar pihak Label SJ. "Sayang sekali Siwon tidak akan bisa berpartisipasi dalam siaran promosi comeback Super Junior tanggal 6 November besok dengan album ke-8 mereka yang berjudul, 'Play'. Kami meminta maaf pada semua orang yang sudah menunggu-nunggu comeback ini dan meminta kalian untuk terus mendukung album baru Super Junior. Terima kasih."

Dengan adanya pernyataan resmi dari Label SJ tersebut, bisa dipastikan bahwa Siwon tidak akan muncul dalam tiap promosi di berbagai program acara musik atau variety show. Seperti belum lama ini, Siwon juga dikabarkan tidak ikut saat para member Super junior melakukan syuting untuk acara "Knowing Brothers". Namun, Siwon tetap akan muncul di video klip dan album terbaru Super Junior.

Mendengar kabar ini, banyak fans yang mengaku sangat sedih. Dan meski pihak Label SJ tidak menyebutkan alasan mengenai absennya Siwon dalam promosi comeback Super Junior mendatang, tapi banyak yang menduga bahwa hal ini disebabkan oleh insiden di mana anjing peliharaan Siwon, Bugsy, menggigit Nyonya Kim (53 tahun) hingga menyebabkan wanita malang itu meninggal dunia.

"Ini sedih banget! Aku sudah menunggu-nunggu comeback Super Junior sejak lama. Sedih sekali Siwon tidak bisa ikut promosi," tulis salah seorang netter. "Comeback Super Junior kali ini sudah membuatku sedih karena Sungmin dan Kangin tidak ikut. Belum lagi Ryeowook dan Kyuhyun yang masih menjalani wajib militer yang pastinya tidak akan bisa ikut. Tapi sekarang juga tanpa Siwon?? Kenapa?? Aku sudah menunggu comeback ini sejak lama," curhat netter lain. "Aku tak bisa menjelaskan betapa kecewanya aku saat ini," komentar yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel