Gunakan Kursi Roda Saat Hamil, Siti Nurhaliza Bikin Penggemar Khawatir

Foto: Gunakan Kursi Roda Saat Hamil, Siti Nurhaliza Bikin Penggemar Khawatir Instagram
WowKeren dan Kanal247


Siti Nurhaliza membagikan video saat dirinya harus bepergian dengan menggunakan kursi roda dengan didorong oleh suaminya, Datuk Khalid.

Kanal247.com - Siti Nurhaliza tengah berbahagia. Beberapa waktu lalu ia sempat mengumumkan kabar kehamilan, buah cintanya dengan Datuk Khalid setelah menunggu selama kurang lebih 11 tahun. Bahkan penyanyi cantik itu mengatakan jika usia kandungannya telah memasuki usia empat bulan.


Baca juga ...

Hamil diusianya yang sudah tidak lagi muda, yaitu 38 tahun membuat Siti harus lebih ekstra menjaga kondisinya. Bahkan ia juga terpaksa mengurangi kegiatannya termasuk di dunia hiburan dan tak bisa lagi seaktif dulu.

"Pertamanya, setelah melalui fasa dan tempoh tertentu, saya dan suami mencapai kata sepakat untuk mengumumkan kepada anda semua bahawa saya sedang hamil empat bulan," tulis Siti melalui postingannya saat itu. "Alhamdulillah, tiada kata yang dapat menggambarkan rasa syukur dan gembiranya kerana allah memberikan kurniaan yang terlalu agung ini selepas 11 tahun kami bersabar. Inilah juga menjadi sebab utama kenapa saya memilih untuk berehat kerana kandungan dan bayi ini menjadi keutamaan saya."

Baru-baru ini, Siti sempat mengabarkan keadaan terbarunya. Melalui postingan di Instagram ia mengunggah video saat tengah berjalan-jalan dengan sang suami. Namun, dalam unggahan tersebut perempuan berhijab itu tampak duduk di kursi roda, sedangkan Datuk Khalid yang mendorongnya.

Postingan Siti tersebut sontak menuai beragam respon dari publik. Banyak yang bertanya-tanya ada apa dengan pelantun "Cindai" tersebut dan merasa khawatir. Meski begitu, Siti menjelaskan bahwa kehamilannya itu membuatnya tak kuat lagi berjalan jauh dan menjadi mudah lelah. "Jalan jauh tak larat (tidak sanggup), jadinya saya naik kerusi roda #suamipecutmacamferrarri," tulis Siti di bagian keterangannya.

Jalan jauh tak larat, jadinya saya naik kerusi roda .. #suamipecutmacamferrarri

A post shared by Siti Nurhaliza Tarudin (@ctdk) on

Terlihat Siti dan Datuk Khalid sedang mengunjungi suatu tempat. Sang suami dengan sabar terus mendorong kursi roda Siti dan tak pernah beranjak dari samping istrinya yang kini tengah berbadan dua. Penggemarpun kemudian banyak yang menuliskan beragam komentar. Mereka memuji sikap manis Datuk Khalid hingga mendoakan agar Siti terus diberi kesehatan dan kelancaran sampai persalinan.

"Alolo sweet sgt moga di prmudakn take care always," tulis @n***iazia. "Take care... @ctdk Enjoy your pregnancy moment," imbuh @le***mai. "Semoga Allah permudahkan sepanjang kehamilan dan smoga slmt hingga waktu melahirkan...insyaAllah @ctdk," timpal @ph***row83. "Smg dipermudahkan segalanya dan selamat smpi bersalin nti. X sabar nk tgk baby tokti," ujar @ridaa***aida.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel