Diprotes Aurel & Azriel Karena Tak Hadir di Ultah Arsya, Krisdayanti Posting Ini

Foto: Diprotes Aurel & Azriel Karena Tak Hadir di Ultah Arsya, Krisdayanti Posting Ini instagram
WowKeren dan Kanal247


Sementara itu, tak sedikit netizen yang justru melayangkan cibiran, baik pada Krisdayanti maupun Aurel. Kenapa?

Kanal247.com - Putra bungsu Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsya Akbar Pemuda Hermansyah baru saja genap berusia satu tahun tepat pada Hari Sumpah Pemuda, Sabtu, 28 Oktober lalu. Keesokan harinya, keluarga Ashanty dan Anang pun merayakan ulang tahun buah hati tercintanya dengan tema army.


Baca juga ...

Baik Anang, Ashanty, Aurel Hermansyah, Azriel, Arsy serta Arsya kompak mengenakan pakaian army. Namun, di balik kebahagiaan itu, tampaknya Aurel dan Azriel kecewa karena ibu kandungnya, Krisdayanti tak menghadiri pesta ulang tahun tersebut.

Seolah menyuarakan kekecewaannya pada sang ibu, Azriel pun menuliskan komentar saat Krisdayanti mengunggah fotonya bersama Raul Lemos, suami barunya pada Minggu malam. "ngga dateng acara arsya," tulis Azriel dengan emoji tertawa.

Rupanya, rasa kecewa tak hanya datang dari Azriel. Sang kakak, Aurel pun turut melayangkan komentar pada Krisdayanti. "Ga pernah dateng deh mimiii klo di undang @krisdayantilemos," imbuh Aurel dengan emoji menangis.

Karena komentar Aurel dan Azriel, netter pun semakin heboh. Seakan menepis cibiran yang dilayangkan padanya, selang beberapa waktu, Krisdayanti pun mengunggah foto dua buah hatinya, Amora dan Kellen yang hadir di ulang tahun Arsya.

Sontak, postingan yang diunggah ulang oleh akun gosip @lambenyinyir itu pun menuai berbagai komentar. Bukan hanya melayangkan cibiran pada Krisdayanti, sejumlah netizen juga menyindir Aurel dan Ashanty.

"Hrs nya KD jg sempatkan lah dtg klo emg ga lg sibuk. Apa gak boleh x ya sm suami nya ketemu sm Anang Soalnya KD keliatan patuh bgt ama lakinya yg skrg..Kayanya blm 100% damai mereka," kata @ma******ba88. "Utus anak doang yg datang ama baby sitternya biar mimi ama lakinya bisa pacaran lg..." sindir @****y.s. "Kalau gw jd anaknya juga mungkin ngga segampang itu ngelupain kelakuan emaknya dan ga gampang maafin org yg hancurin keluarga merekan walopun skrg udh sama sama bahagia hmmm," imbuh @yu*****av.

"Pas ultah amora yg dtg jg cuma anak²,jd sama kan," kata @ti*****illy. "Lagi amora ultah jg cuma ziel ama arsya dan arsy yg dtg ashanty dan loly jg ga dtg nah knapa kd dipermasalhkan. Walau bgaimanapun kd ibu kandungnya," ujar @oliv*****stini. "Emangnya si Ashanty pernah dtg ke ultah Amora dan Kellen beberapa wktu lalu? Hanya Arsy dan Arsya juga kan yg datang? Begitu juga ultah Arsya, hanya Amora dan Kellen yang datang. Jadi IMPAS," tukas @tant*****il94.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel