Krisdayanti Bertemu Jokowi, Netter : Paling Pesan 'Jangan Cerai Cerai Lagi Ya'

Foto: Krisdayanti Bertemu Jokowi, Netter : Paling Pesan 'Jangan Cerai Cerai Lagi Ya'
WowKeren dan Kanal247


Foto itu diabadikan saat Krisdayanti menjadi salah satu pengisi acara peringatan Sumpah Pemuda di Istana Negara (28/10).

Kanal247.com - Memperingati Hari Sumpah Pemuda Nasional, Sabtu, 28 Oktober lalu Krisdayanti menjadi salah satu musisi Indonesia yang tampil mengisi acara di Istana Negara. Setelah menyelesaikan tugasnya, artis yang kerap disapa KD itu pun menyempatkan diri untuk bertemu dengan Presiden RI, Joko Widodo.


Baca juga ...

Momen bertemu dengan Presiden Jokowi itu pun diunggah KD di akun Instagram pribadinya di hari yang sama (28/10). 'Selamat hari Sumpah Pemuda, adalah satu tonggak utama dalam sejarah pergerakan kemerdekaan Indonesia. With my president @jokowi InshaaAllah Indonesia Berkah Terimakasih mas @sys_ns & ibu @shantywsh kesempatannya untuk menyanyi bersama dengan rakyat artis untuk Indonesia," tulis KD di salah satu foto yang diunggahnya. KD tampil cantik dengan busana berwarna merah putih, sedangkan Presiden Jokowi tampil formal dengan setelah jas warna hitam.

Di foto lainnya, KD kembali mengunggah fotonya saat bercanda bersama Jokowi. "Kira-kira bapak Presiden "guyon" tanya apa yaaa? 😀 Maturnuwun kesempatannya fotonya pak @jokowi," tulis KD lagi. Melihat postingan itu, tidak sedikit netter yang meresponnya dengan berbagai komentar. Ada yang mengomentari dengan positif, namun ada juga netter yang mengomentari dengan nada sindiran.

"Paling nasehat pak jokowi,kamu krisdayanti jangan cerai cerai lagi ya," komentar mastabios. "Mo di jadikan duta Pariwisata ke Timor Leste 😊😊😊," komentar alzeyna_putri. "Kira2 gini, mbak yanti nanti dateng ya ke nikahan kahiyang ayu, nyanyi tapi honor nya di ganti pake markobar se toko nya hehhehehhehehehe," komentar gold_lucky0809.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel