Posting Foto Baru, Jessica Sindir Member SNSD yang Tetap Bertahan di SM Entertainment?

Foto: Posting Foto Baru, Jessica Sindir Member SNSD yang Tetap Bertahan di SM Entertainment?
WowKeren dan Kanal247


Mulai dari anggapan caption untuk pemotretan hingga tulisan sindiran yang diperuntukkan para member SNSD yang tersisa di SM, tidak ada yang tahu persis apa makna caption tersebut.

Kanal247.com - Setelah ketiga member Girls' Generation memutuskan untuk mengundurkan diri setelah dirinya, tidak sedikit haters yang menganggap Jessica dibuat senang dengan hal itu. Usai Jessica, memang ketiga member SNSD lainnya memilih tidak memperpanjang kontraknya dengan SM Entertainment. Mereka adalah Sooyoung, Tiffany dan Seohyun.


Baca juga ...

Walau tidak ada penjelasan resmi, namun para haters dan sebagian netter beranggapan bahwa postingan terbaru Jessica di akun Instagram resminya, 23 Oktober lalu digunakan untuk "menembak" atau menyindir para member SNSD yang masih tetap bertahan di SM Entertainment.

My turn 📸

A post shared by Jessica Jung (@jessica.syj) on

Di foto terbarunya itu, Jessica mengunggah gambar ketika dirinya sedang memotret dengan menggunakan kamera digital kecil. Wanita cantik itu pun menulis caption yang cukup singkat, "My turn (giliranku)". 

Alhasil, foto itu pun mendapat banyak komentar dari para netter. Tidak sedikit yang menganggap kata "My Turn" adalah kode Jessica untuk sukses di dunia hiburan setelah SNSD ditinggal membernya lagi.

"Idih, kenapa captionnya menohok sekali? apa itu untuk member SNSD lainnya yang masih di sm?" tanya seorang netter. "Aku penasaran apa maksud caption Jessica itu, walaupun mungkin hanya sekedar untuk pemotretan saja," komentar netter lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...