Randy Pangalila dan Michella Putri Putus Setelah 6 Tahun Pacaran, Nama Zack Lee Ikut Terseret

Foto: Randy Pangalila dan Michella Putri Putus Setelah 6 Tahun Pacaran, Nama Zack Lee Ikut Terseret
WowKeren dan Kanal247


Randy Pangalila mengatakan rasa patah hati setelah putus dari Michella Putri membuatnya seperti ingin 'muntah' dan sedih.

Kanal247.com - Hubungan Randy Pangalila dan Michella Putri dikabarkan kandas di tengah jalan. Padahal keduanya diketahui telah menjalin hubungan selama kurang lebih enam tahun dan menjadi salah satu pasangan selebritis yang banyak difavoritkan oleh penggemar.


Baca juga ...

Kabar mengenai putusnya hubungan dengan Michella Putri tersebut juga diakui sendiri oleh Randy. Meski telah berpisah sejak tiga bulan lalu, aktor ganteng ini mengakui jika dirinya masih merasa patah hati. Kesedihan yang dialami membuatnya merasakan tidak nyaman menjalani kegiatan sehari-hari. Meski begitu, Randy tetap berusaha tegar dan terus tersenyum walaupun kenangan indah dan memori bersama sang mantan kekasih masih kerap hinggap di pikirannya.

"Pernah patah hati nggak? Gimana rasanya? Kayak asam lambung naik ya, iya ya, kayak mau muntah ya?," ujarnya Randy di Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (23/10). "Saya senyum aja, nggak tahu sih, kalau perasaan sedih pasti ada ya apalagi ini lebih dari 6 tahun, terlalu banyak memori terlalu banyak yang udah kita lewati, pasti ada yang mengganggu di dalam isi hati. Cuma ya sudah lah hidup harus terus jalan. Masa cuma gara-gara itu kita harus berhenti."

Putusnya hubungan Randy dengan Michella ini juga menyeret nama Zack Lee. Ada kabar yang menyebutkan jika mantan suami Nafa Urbach tersebut adalah orang ketiga di antara Randy dan Michella yang akhirnya membuat mereka putus. Zack diisukan memiliki hubungan yang dekat dengan aktris cantik tersebut.

Saat ditanya mengenai rumor tersebut, Randy sendiri mengatakan jika dirinya tidak mau berbicara banyak. Apalagi, ia merasa tidak mengetahui kebenaran atau melihatnya sendiri. "Gue juga enggak mau menjelaskan iya atau enggaknya, selama gue enggak melihat dengan mata kepala gue sendiri, gue enggak berhak untuk memberikan statement," tutur Randy.

Ia juga menegaskan jika putusnya hubungan dengan Michella bukan karena orang ketiga. Meski begitu, munculnya kabar kedekatan sang mantan dengan Zack Lee memang sempat membuatnya bertanya-tanya, apakah benar Michella bisa secepat itu move on.

"Oh bukan, lately memang kita jarang komunikasi, kita sibuk masing-masing ya. Jadi memang saya kenal dua-duanya (kenal Zack Lee) orang baik sih sebenarnya. Sampai detik ini mereka adalah teman. Sekali lagi saya tidak benci sama siapapun saya tetap menganggap mereka teman, mungkin bukan dia jodoh saya," pungkasnya.

Sementara itu, Zack Lee sendiri baru-baru ini akhirnya resmi bercerai dari Nafa Urbach. Rumah tangga pasangan tersebut diketahui telah mengalami keretakan dan banyak terjadi cekcok. Hingga pada puncaknya Nafa akhirnya mengajukan gugatan cerai lantaran sudah tidak merasa mampu mempertahankan pernikahannya dengan Zack.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...