Shaheer Sheikh Jadi 'Malaikat Tak Bersayap' Bagi Gadis Buta, Warganet Banjir Air Mata Terharu

Foto: Shaheer Sheikh Jadi 'Malaikat Tak Bersayap' Bagi Gadis Buta, Warganet Banjir Air Mata Terharu



Saking sedih dan serunya, 'Malaikat Tak Bersayap' melesat di posisi dua dengan perolehan share paling tinggi.

Kanal247.com - Aktor India, Shaheer Sheikh kembali ke layar kaca ANTV dengan menjadi bintang utama dalam sinetron religi "Malaikat Tak Bersayap. Akting mantan kekasih Ayu Ting Ting itu disebut sangat apik hingga membuat warganet yang menontonnya banjir air mata.

Rasa haru itu juga muncul lantaran kisah yang ditawarkan "Malaikat Tak Bersayap" sangat menyentuh hati. Apalagi ANTV menggandeng sosok Masyita, seorang hafizah cilik yang memiliki keterbatasan dalam melihat.

Sinetron yang tayang sejak Jumat, 20 Oktober itu mengisahkan mengenai laki laki (Shaheer Sheikh), seorang utusan dari langit. Saat tiba di bumi, ia menjadi manusia bernama Arya yang tak ia kenali. Arya kemudian bertemu dengan Kakek Berjubah (Roy Marten) yang menjelaskan kepadanya apa tugas yang harus ia lakukan di bumi, yakni menolong orang-orang yang sedang kesusahan.



Arya kemudian mendengar doa gadis kecil bernama Azka (Masyita) yang sedang meminta pertolongan. Azka memiliki keterbatasan dalam melihat dan ia hanya tinggal bersama neneknya karena ditelantarkan sang ibu. Meski memiliki keterbatasan, rupanya Azka memiliki keistimewaan yakni mampu melihat sesuatu yang tak bisa dilihat orang lain dan juga hafal ayat-ayat Al Quran. Oleh karena itulah Azka dapat melihat Arya.

Azka kemudian berterima kasih kepada Arya karena telah menolongnya dari penjahat. Sejak itulah keduanya berteman dan saling membantu dalam menyelesaikan permasalahan yang hadir silih berganti.

Alur cerita yang menyayat hati serta kehadiran sosok Shaheer-lah yang membuat masyarakat memfavoritkan "Malaikat Tak Bersayap". Berbagai pujian dilayangkan melalui kolom komentar di akun Shaheer beberapa waktu belakangan.

"Ka aku pertama nonton malaikat tak bersayap seru campur sedih keren flim malaikat tak bersayap," kata tas*****real. "Filemnya bagus selalu bikin netisin air mata saat liat azka," timpal oz****19. "Masyaallah bikin terharu," ujar na****r99.

Sementara itu, sinetron yang juga dibintangi oleh Tyas Mirasih tersebut langsung melesat di posisi kedua selama tiga hari tayang. Menurut akun rating @dunia_tv, "Malaikat Tak Bersayap" bersaing dengan "Dunia Terbalik" dengan perolehan rating 3.7% dan share sebanyak 26.1%.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel